Home Credit Indonesia

Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2012 di area Jakarta. Tidak lama berselang, bisnis kami berkembang di Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang. Kami juga berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia pada tahun 2018.      

Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Di samping itu, kami juga menyediakan pembiayaan multiguna yang kami tawarkan kepada Konsumen setia kami. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang.

Home Credit Group

Grup Home Credit didirikan dan masih dimiliki oleh PPF Group N.V.

Home Credit Group adalah penyedia layanan finansial kelas dunia dan memiliki pasar yang kuat di berbagai belahan Eropa dan Asia. Kami menyediakan pembiayaan yang terjangkau dengan sistem yang mudah dan fleksibel demi kenyamanan Konsumen kami.

Kami memiliki rekam jejak yang kuat dalam kesuksesan memasuki pasar yang sedang berkembang dan meningkatkan skala operasi kami untuk menyadari potensi perkembangannya. Dalam waktu kurang dari 19 tahun, kami memiliki lebih dari 75.000 karyawan yang melayani lebih dari 55 juta Konsumen di 11 negara.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

http://www.homecredit.net and www.ppf.eu.

Visi Kami

Menawarkan kesempatan kerja jangka panjang, stabil dan menarik kepada karyawan kami

Membantu konsumen menwujudkan mimpi-mimpi dan ambisi mereka dalam layanan pembiayaan yang aman

Menyediakan layananan pembiayaan yang inovatif

Mendorong pertumbuhan ekonomi dengan cara mendukung konsumsi domestik

Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Home Credit Indonesia mengembangkan struktur dan sistem Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance atau “GCG’) dengan memperhatikan prinsip-prinsip GCG sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan OJK Nomor 30/POJK.05/2014  tentang Tata Kelola Perusahaan Yang Baik Bagi Perusahaan Pembiayaan.

 

Lisensi

  • Berlisensi sebagai perusahaan pembiayaan: 9 November 2012
  • Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP-628/KM.10/2012
  • Nomor NPWP: 03.193.870.7-021.000

 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top