proSERIES

Lindungi Handphone, Gadget, dan Laptop kamu dari kerusakan yang tidak disengaja dengan proSERIES!

proSERIES adalah produk proteksi untuk melindungi handphone, gadget, tablet, atau laptop akibat kerusakan fisik atau terkena cairan selama masa cicilan berlangsung. proSERIES akan memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar yang pada umumnya meliputi kerusakan mekanis yang timbul dari kesalahan pabrik.

proSERIES hanya tersedia untuk produk ERAJAYA (Erafone, Oppo, NASA, PPP Indosat, iBox, Mi Store), Telesindo/Megafon, dan Cantik/Dering.

Manfaat proSERIES

Layanan Klaim Online

Pelayanan klaim yang lebih mudah dan cepat melalui portal online

Layanan Online Tech Support

Pelayanan teknis secara online terkait kerusakan perangkat

Perlindungan dalam Perjalanan

Perlindungan terhadap perangkat selama penjemputan/ pengantaran

Dukungan Teknis

Bantuan dukungan teknis selama 3 (tiga) bulan

Antar Jemput

Bebas biaya antar jemput untuk perbaikan/penggantian

Pengganti Sementara

Kami akan meminjamkan HP pengganti sementara selama kami memperbaiki HP kamu

Resiko yang di Tanggung

proCLASSIC

proPREMIUM

Kerusakan Fisik & Cairan
Pencurian / Perampokan
Penggantian Unit
Lama perlindungan sampai 12 bulan

Cara klaim proSERIES

Siapkan Dokumen Klaim

Untuk memulai proses klaim, pastikan kamu menyiapkan IMEI/nomor seri pada Handphone / Laptop / Gadget, beserta sertifikat keanggotaan proSERIES.

Ajukan Klaim

Hubungi AmTrust Mobile Solutions Indonesia di 0804-1401-078 (Jam Operasional: 08.00 - 20.00, Setiap hari), atau login ke www.hciklaimportal.com

Perangkat Dijemput atau Kunjungi Konter Resmi

Kamu bisa memilih untuk mengunjungi Konter Resmi yang sudah ditentukan atau mengambil servis penjemputan perangkat. Untuk servis penjemputan perangkat, akan dilakukan dalam waktu 1-2 hari kerja setelah klaimmu disetujui. Jangan lupa untuk back up dan buka kunci perangkatmu, ya!

Perangkat Diperbaiki

Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi dengan lama pengerjaan 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek).

Perangkat Diambil atau Diantar

Setelah perangkat selesai diperbaiki, kamu bisa memilih untuk mengambil perangkat ke konter atau diantarkan ke alamatmu. Perangkatmu akan diantarkan 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai dengan garansi 90 hari sejak perangkat diterima, untuk kerusakan yang sama.

Informasi klaim, hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke:

care@homecredit.co.id

Hubungi Home Credit Indonesia

021 2953 9600

Chat dengan kami di Facebook

Kirimkan surat ke:

PT Home Credit Indonesia

Customer Care Center, Plaza Oleos Lt. 8 JI. TB Simatupang No. 53A, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Penyedia Jasa proSERIES®

proSERIES® merupakan produk kolaborasi antara PT Home Credit Indonesia dengan PT. Amtrust Mobile Solutions
yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Proteksi proSERIES dari Home Credit Indonesia

Tidak hanya menyediakan layanan pembiayaan multiguna, Home Credit Indonesia juga memberikan proteksi untuk para pelanggannya. Sebab, sudah berhati-hati sekalipun nyatanya ada saja kejadian tak terduga selama masa cicilan berlangsung. Oleh sebab itu, selain memenuhi berbagai kebutuhan yang kamu mau, Home Credit juga memberikan perlindungan melalui proSERIES.

Menjadi salah satu proteksi gadget yang diberikan oleh Home Credit untuk produk Erajaya Group, Telesindo dan Dering, proSERIES melindungi gadget, handphone, dan laptop dari kerusakan yang tidak disengaja selama masa cicilan berlangsung. Asuransi perangkat elektronik ini memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar, seperti rusak akibat terkena cairan, kerusakan fisik, juga kerusakan mekanis akibat kesalahan pabrik atau cacat bawaan. Dengan asuransi peralatan elektronik ini, kamu tidak perlu khawatir menggunakan gadget, handphone, dan laptop selama beraktivitas.

Selain itu, asuransi gadget proSERIES juga menyediakan berbagai layanan tambahan. Sebut saja layanan klaim online, layanan online tech support, perlindungan dalam perjalanan, dukungan teknis, antar jemput, juga penggantian sementara. Dengan memilih asuransi barang elektronik ini, kamu bisa menikmati berbagai kemudahan yang sudah disediakan. Tanpa proses yang berbelit-belit alias praktis, kamu bisa langsung memilih asuransi kredit elektronik sesuai kebutuhan.

Perlu diketahui, proSERIES memiliki dua jenis produk asuransi untuk barang elektronik, yaitu proCLASSIC dan proPREMIUM. Dengan manfaat berbeda, dua jenis produk asuransi untuk gadget tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Jika memilih proCLASSIC sebagai asuransi elektronik untuk gadget milikmu, kamu bisa mendapatkan manfaat atau penggantian unit saat terjadi kerusakan fisik & cairan. Sementara itu, jika memilih proPREMIUM sebagai asuransi kredit hp untuk handphone milikmu, kamu bisa mendapatkan manfaat atau penggantian unit saat terjadi kerusakan fisik & cairan dan saat terjadi pencurian/perampokan.

Tidak perlu ragu untuk memilih proSERIES sebagai asuransi hp selama masa cicilan berlangsung. Sebab, pengajuan klaimnya terhitung mudah untuk dilakukan. Pertama, siapkan nomor IMEI/nomor seri gadget, handphone, atau laptop milikmu. Jangan lupa sertakan pula sertifikat keanggotaan proSERIES. Selanjutnya, kamu bisa memilih salah satu dari dua cara yang tersedia untuk mengajukan klaim asuransi untuk handphone.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk mengajukan klaim perlindungan hp terbaik adalah menghubungi AmTrust Mobile Solutions Indonesia di nomor 0804-1401-078 sesuai jam operasional yang berlaku, yaitu 08.00 - 20.00 atau login ke www.hciklaimportal.com. Selanjutnya, tunggu perangkat gadget, handphone, atau laptop milikmu dijemput dalam 1—2 hari kerja setelah klaim disetujui. Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi selama 7 hari kerja (untuk wilayah Jabodetabek) atau 11 hari kerja (di luar wilayah Jabodetabek). Setelah selesai diperbaiki, perangkat gadget, handphone, atau laptop milikmu akan diantar dalam 1—2 hari kerja dengan garansi selama 90 hari sejak perangkat kembali diterima.

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengajukan klaim asuransi handphone adalah menghubungi AmTrust Mobile Solutions Indonesia di nomor 0804-1401-078 sesuai jam operasional yang berlaku, yaitu 08.00 - 20.00 atau login ke www.hciklaimportal.com. Selanjutnya, kunjungi konter resmi yang sudah ditentukan, 1 hari setelah klaim disetujui. Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi dan kamu akan diberi tau estimasi waktu yang dibutuhkan. Setelah selesai diperbaiki, kamu bisa memilih untuk mengambil perangkat ke konter resmi atau diantarkan ke alamatmu.

Dengan demikian, kamu tidak perlu merasa khawatir saat gadget, handphone, dan laptop milikmu mengalami kerusakan selama masa cicilan berlangsung. Saatnya pilih proSERIES sebagai bentuk perlindungan nyata dari Home Credit yang bekerja sama dengan AmTrust Mobile Solutions Indonesia. Mulai dari kerusakan fisik atau hilang akibat pencurian, Home Credit siap memberikan proteksi melalui proSERIES. Tidak perlu menunggu lagi, yuk siapkan daftar belanjamu. Beli berbagai produk yang kamu inginkan, dan wujudkan mimpi menjadi apa yang kamu mau.

Dengan Home Credit, Kamu Bisa!