Lindungi Handphone, Gadget, dan Laptop kamu dari kerusakan yang tidak disengaja dengan EASYCOVER / MAXCOVER!

EASYCOVER / MAXCOVER adalah nilai tambah produk proteksi yang diberikan untuk melindungi handphone, gadget, tablet, atau laptop akibat kerusakan fisik atau terkena cairan selama masa cicilan berlangsung. EASYCOVER / MAXCOVER akan memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar yang pada umumnya meliputi kerusakan mekanis yang timbul dari kesalahan pabrik.

Dengan EASYCOVER / MAXCOVER, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir dalam penggunaan handphone, gadget, tablet, atau laptop dalam aktivitas sehari-hari!

Manfaat EASYCOVER / MAXCOVER

Layanan Klaim Online

Pelayanan klaim yang lebih mudah dan cepat melalui portal online

Layanan Online Tech Support

Pelayanan teknis secara online terkait kerusakan perangkat

Perlindungan dalam Perjalanan

Perlindungan terhadap perangkat selama penjemputan/ pengantaran!

Dukungan Teknis

Bantuan dukungan teknis selama 3 (tiga) bulan

Antar Jemput

Bebas biaya antar jemput untuk perbaikan/penggantian

Pengganti Sementara

Kami akan meminjamkan HP pengganti sementara selama kami memperbaiki HP kamu

Resiko yang di Tanggung

Perlindungan dari Pencurian atau Perampokan
Perlindungan dari Kerusakan Fisik dan Kerusakan dikarenakan Cairan
Penggantian Unit
Lama perlindungan sampai 12 bulan

Prosedur Klaim EASYCOVER / MAXCOVER

Siapkan Dokumen Klaim

Untuk memulai proses klaim, pastikan kamu menyiapkan:

  • IMEI/Nomor seri Handphone/Laptop/Gadget
  • Sertifikat keanggotaan EASYCOVER/MAXCOVER
  • Fotokopi/Scan Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor) terlegalisir
  • Informasi kronologi tanggal, waktu, lokasi, serta bagian kerusakan perangkat
  • Surat Keterangan Kehilangan (B1) dari Polres terdekat yang dibuat kurang dari 48 jam setelah insiden (khusus klaim kehilangan)
  • Lokasi kantor polisi pelaporan (khusus kehilangan)

Lakukan pengecekan nama Penyedia Jasa Proteksi kamu pada Sertifikat Keanggotaan EASYCOVER/MAXCOVER yang diberikan bersamaan dengan Kontrak Pembiayaan. Home Credit Indonesia saat ini bekerjasama dengan 2 (dua) Mitra Perlindungan dan atau Layanan Perbaikan, yaitu: PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech) dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Jika Penyedia Jasa Proteksi-mu PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech):
Dalam waktu maksimal 7 hari kalendar sejak kejadian:
  • Telepon Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia: 021 – 29539600 (Senin – Minggu, 24 Jam) ATAU
  • Telepon PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech) pada 0804-1401-078 (jam operasional setiap hari dari 08:00-20:00), ATAU
  • Daftarkan klaim kamu di https://homecredit.device.bolttech.id/service-request

Jika Penyedia Jasa Proteksi-mu PT Asuransi Allianz Utama Indonesia:
  • Hubungi Layanan Pelanggan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia: 1500 136 (4) maksimal 7 hari kalendar setelah kejadian
  • Siapkan dan kirimkan dokumen klaim ke cs@allianz.co.id

Perangkat Dijemput atau Kunjungi Konter Resmi

Kamu bisa memilih untuk mengunjungi Konter Resmi yang sudah ditentukan atau mengambil servis penjemputan perangkat. Untuk servis penjemputan perangkat, akan dilakukan dalam waktu 1-2 hari kerja setelah klaimmu disetujui. Jangan lupa untuk back up dan buka kunci perangkatmu, ya!

Perangkat Diperbaiki

Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi dengan lama pengerjaan 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek).

Perangkat Diambil atau Diantar

Setelah perangkat selesai diperbaiki, kamu bisa memilih untuk mengambil perangkat ke konter atau diantarkan ke alamatmu. Perangkatmu akan diantarkan 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai dengan garansi 90 hari sejak perangkat diterima, untuk kerusakan yang sama.

Informasi Penting

Terhitung mulai tanggal 24 May 2021, Bagi kamu yang membeli EASYCOVER/MAXCOVER dari Mitra Penyedia PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, pendaftaran klaim hanya melalui Layanan Pelanggan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dengan Nomor Hotline 1500 136 (4) atau Email: cs@allianz.co.id.

Penyedia Jasa EASYCOVER® dan MAXCOVER®

EASYCOVER® dan MAXCOVER® merupakan produk layanan perbaikan antara PT Home Credit Indonesia dengan PT Bolttech Device Protection Indonesia (bolttech) dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dimana masing-masing perusahaan tersebut bekerjasama dengan PT Home Credit Indonesia sebagai pihak Pemasar. PT Home Credit Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai perusahaan asuransi, keduanya terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Proteksi EASYCOVER / MAXCOVER dari Home Credit Indonesia

Tidak hanya menyediakan layanan pembiayaan multiguna, Home Credit Indonesia juga memberikan proteksi untuk para pelanggannya. Sebab, sudah berhati-hati sekalipun nyatanya ada saja kejadian tak terduga selama masa cicilan berlangsung. Oleh sebab itu, selain memenuhi berbagai kebutuhan yang kamu mau, Home Credit juga memberikan perlindungan melalui EASYCOVER / MAXCOVER.

Menjadi salah satu proteksi gadget yang diberikan oleh Home Credit, EASYCOVER / MAXCOVER melindungi gadget, handphone, dan laptop dari kerusakan yang tidak disengaja selama masa cicilan berlangsung.Asuransi perangkat elektronik ini memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar, seperti rusak akibat terkena cairan, kerusakan fisik, juga kerusakan mekanis akibat kesalahan pabrik atau cacat bawaan.Dengan asuransi peralatan elektronik ini, kamu tidak perlu khawatir menggunakan gadget, handphone, dan laptop selama beraktivitas.

Selain itu, asuransi gadget EASYCOVER / MAXCOVER juga menyediakan berbagai layanan tambahan.Sebut saja layanan klaim online, layanan online tech support, perlindungan dalam perjalanan, dukungan teknis, antar jemput, juga penggantian sementara.Dengan memilih asuransi barang elektronik ini, kamu bisa menikmati berbagai kemudahan yang sudah disediakan.Tanpa proses yang berbelit - belit alias praktis, kamu bisa langsung memilih asuransi kredit elektronik sesuai kebutuhan.

Perlu diketahui, EASYCOVER / MAXCOVER terdiri dari dua jenis produk asuransi untuk barang elektronik, yaitu EASYCOVER / MAXCOVER.Dengan manfaat berbeda, dua jenis produk asuransi untuk gadget tersebut memiliki keunggulan masing - masing.Jika memilih EASYCOVER sebagai asuransi elektronik untuk gadget milikmu, kamu bisa mendapatkan manfaat atau penggantian unit saat terjadi kerusakan fisik & cairan.Sementara itu, jika memilih MAXCOVER sebagai asuransi kredit hp untuk handphone milikmu, kamu bisa mendapatkan manfaat atau penggantian unit saat terjadi kerusakan fisik & cairan dan saat terjadi pencurian / perampokan.

Dengan demikian, kamu tidak perlu merasa khawatir saat gadget, handphone, dan laptop milikmu mengalami kerusakan selama masa cicilan berlangsung.Saatnya pilih EASYCOVER / MAXCOVER sebagai bentuk perlindungan nyata dari Home Credit.Mulai dari kerusakan fisik atau hilang akibat pencurian, Home Credit siap memberikan proteksi melalui EASYCOVER / MAXCOVER.Tidak perlu menunggu lagi, yuk siapkan daftar belanjamu.Beli berbagai produk yang kamu inginkan, dan wujudkan mimpi menjadi apa yang kamu mau.

Dengan Home Credit, Kamu Bisa!