Tentang Kami

HOME CREDIT INDONESIA

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur. Di samping itu, kami juga menyediakan pembiayaan multiguna yang kami tawarkan kepada pelanggan setia kami. Pelanggan kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang.

Visi Home Credit

Menawarkan kesempatan kerja jangka panjang, stabil dan menarik kepada karyawan kami

Membantu konsumen menwujudkan mimpi-mimpi dan ambisi mereka dalam layanan pembiayaan yang aman

Menyediakan layananan pembiayaan yang inovatif

Mendorong pertumbuhan ekonomi dengan cara mendukung konsumsi domestik

HOME CREDIT B.V

Home Credit B.V. (“HCBV”) adalah perusahaan asal Belanda, yang menjadi induk perusahaan Home Credit secara global. Memiliki komitmen untuk mengubah cara dunia berbelanja, HCBV fokus mengembangkan strategi, teknologi, risiko, produk, dan juga pendanaan yang sesuai dengan kebutuhan pasar di masing-masing negara. Saat ini, HCBV berupaya untuk menjadi spesialis dalam bidang pembiayaan di berbagai negara berkembang, mulai dari Eropa Tengah dan Timur, termasuk Republik Ceko dan Slovakia; Persemakmuran Negara-Negara Merdeka, termasuk Rusia dan Kazakhstan; China; serta Asia Selatan dan Tenggara, termasuk India, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Didirikan tahun 1997, Home Credit mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan pembiayaan yang bertanggung jawab, khususnya bagi masyarakat yang tidak memiliki catatan kredit atau memiliki catatan kredit yang terbatas. Home Credit bangga menjadi yang terdepan dalam mendorong inklusi keuangan, dimana hal tersebut direalisasikan dengan menawarkan solusi keuangan cerdas yang aman dan menyenangkan, di mana pun dan kapan pun melalui jaringan distribusi yang terintegrasi (omni-channel).

Informasi lebih lanjut tentang HCBV tersedia di www.homecredit.net.

Manajemen

Dewan Komisaris

Pavel Vyhnalek

Komisaris Utama

Pavel Rozehnal

Komisaris

I Nyoman Tjager

Komisaris Independen

Direksi

Jaroslav Gaisler

Direktur Utama

Daniswara Pradiptha

Direktur

Volker Giebits

Direktur

Wiwik Wahyuni

Direktur

Aditya Kesuma

Direktur

Moin Uddin

Direktur

Acara Perusahaan

Yuk, Intip Serunya PESTA! Jambi

Baca

#DoITCERDAS: Kelas Edukasi Literasi Keuangan di Universitas Negeri Manado

Baca

#DoITCERDAS: Kelas Edukasi Literasi Keuangan di Universitas Negeri Andalas

Baca

Lihat Semua

Siaran Pers

Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia Resmikan Kerja Sama

8 Oktober 2019
Baca

Home Credit Indonesia Gandeng Komunitas THISABLE Enterprise untuk “BERANGAN”

13 Agustus 2019
Baca

Aplikasi Mobile “My Home Credit Indonesia” Telah Diunduh 5 Juta Pengguna

6 Agustus 2019
Baca

Lihat Semua

Tata Kelola Perusahaan Baik

Home Credit Indonesia mengembangkan struktur dan sistem Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance atau "GCG") dengan memperhatikan prinsip-prinsip GCG sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan OJK Nomor 30/POJK.05/2014 tentang Tata Kelola Perusahaan Yang Baik Bagi Perusahaan Pembiayaan

Lisensi

Berlisensi sebagai perusahaan pembiayaan :
9 November 2012

Keputusan Menteri Keuangan Nomor
KEP-628/KM.10/2012

Nomor NPWP :
03.193.870.7-021.000