Libur Akhir Tahun Jadi Bisa Lebih Meriah

Libur Akhir Tahun Jadi Bisa Lebih Meriah

21 Februari 2024
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

JAKARTA, 23 DESEMBER 2023 – Libur panjang di akhir tahun bisa menjadi momen yang tepat untuk mendekorasi hunian atau meng-upgrade perabot dan perlengkapan elektronik rumah tangga. Tentunya kegiatan ini tidak harus dilakukan sekaligus. Pertama-tama, perencanaan keuangan dan daftar prioritas kebutuhan harus tetap diperhatikan. Terlebih biasanya di akhir tahun, terdapat berbagai promo yang dapat membantu mewujudkan kebutuhan.

Sehubungan dengan promo menjelang akhir tahun, Dolly Susanto selaku Chief Sales Officer Home Credit Indonesia pun mengungkapkan adanya promo yang bisa dinikmati pelanggan di berbagai toko naungan Kawan Lama Group. “Kami melihat bahwa perlengkapan rumah tangga merupakan komoditas yang makin banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.. Pertumbuhan ini juga dipicu dengan kolaborasi bersama para mitra ritel kami, salah satunya Kawan Lama Group. Kini Home Credit Indonesia hadir di seluruh toko ACE, INFORMA, I Electronic, dan S,” ujar Dolly.

Pelanggan dapat menikmati promo Bebas 1x Cicilan jika pembayaran cicilan bulanan dilakukan tepat waktu dengan tenor hingga 15 bulan di seluruh ACE maupun I dan S. Sedangkan untuk I Electronic, selain promo Bebas 1x Cicilan, terdapat promo Bunga 0% jika bayar tepat waktu khusus berbagai produk SHARP dengan tenor hingga 12 bulan untuk pembiayaan dengan nominal minimal 2 juta Rupiah. Selain itu, Home Credit Indonesia juga memberikan potongan harga hingga 500 ribu Rupiah untuk semua transaksi menggunakan Home Credit termasuk pembelian produk di berbagai toko naungan Kawan Lama Group, mulai dari 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Adeline Ausy Setiawan selaku Kawan Lama Group menambahkan bahwa kerja sama dengan Home Credit Indonesia ini dapat ditemukan di berbagai toko ritel Kawan Lama yang tersebar di kota di Indonesia. “Kolaborasi dengan Home Credit Indonesia tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia dalam mewujudkan kebutuhannya secara terencana. Terutama dengan potongan harga dan promo menarik, berbagai projek berbenah dan dekorasi rumah jadi bisa terlaksana,” tambah .

Perlengkapan rumah tangga yang paling diminati pelanggan saat berbelanja menggunakan Home Credit Indonesia cukup beragam. di ACE sendiri, pelanggan banyak menggunakan promo dari Home Credit Indonesia untuk pembelian produk Krisbow Genset Bensin 3800 W Krp38, Fixsteps 5.5-meter Tangga Lipat Alumunium, dan Tactic Rak Besi Lima Tingkat yang bisa membantu barang-barang di garasi. Sedangkan produk-produk furnitur yang banyak diminati di I yaitu berbagai produk dari Ashley seperti Set Sofa Fabric dan Set Meja Makan yang dapat memberi warna pada ruang keluarga atau ruang makan.

Dengan berbagai promo yang dapat dimanfaatkan, serta perencanaan keuangan yang tepat, menikmati liburan akhir tahun jadi bisa lebih menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. “Kami berharap dengan kehadiran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dan juga potongan harga langsung dari Kawan Lama Group, dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhannya dengan mudah dan tentunya hemat,” tutup Dolly.

###

Tentang Home Credit Indonesia: (https://www.homecredit.co.id):

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen yang menyediakan berbagai layanan keuangan seperti pembiayaan barang, pembiayaan tunai, proteksi, e-wallet dan opsi paylater. Beroperasi sejak 2013, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 6 juta pelanggan dengan menyediakan layanan keuangan yang transparan dan bertanggungjawab untuk membantu menciptakan kesempatan bagi pelanggan dan masyarakat. Dengan lebih dari 22.000 titik penjualan, mitra-mitra Home Credit kini antara lain produsen serta peritel baik offline dan online seperti Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Hypermart, Lotte Mart, Kawan Lama Group, Gramedia, Bukalapak, Blibli dan lainnya. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Berikan Like di Facebook Home Credit Indonesia, ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia, dan follow Instagram kami di @homecreditid.

Baca berita mengenai siaran pers di atas di sejumlah media berikut ini: 

https://keuangan.kontan.co.id/news/home-credit-gandeng-kawan-lama-group-tawarkan-beragam-promo-akhir-tahun

https://rm.id/baca-berita/ekonomi-bisnis/203858/gandeng-kawan-lama-grouphome-credit-hadirkan-ragam-promo-akhir-tahun

https://wartaekonomi.co.id/read524336/sambut-libur-tahun-baru-home-credit-gandeng-kawan-lama-group-hadirkan-beragam-promo 

https://www.neraca.co.id/article/191739/home-credit-tebar-beragam-promo-akhir-tahun 

https://www.liputan6.com/bisnis/read/5492798/mau-cari-diskon-besar-besaran-akhir-tahun-peralatan-rumah-tangga-di-sini-solusinya