Hidupkan Momen Akhir Tahun dengan Pembiayaan Produk Audio Berkualitas dari Home Credit

Hidupkan Momen Akhir Tahun dengan Pembiayaan Produk Audio Berkualitas dari Home Credit

17 April 2024
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

JAKARTA, 27 DESEMBER 2022 – Momen Natal atau akhir tahun hingga tahun baru merupakan momen untuk berkumpul bersama teman dan sanak keluarga, berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan orang-orang terkasih. Di manapun rencana berkumpul tersebut terjadi, iringan lagu-lagu favorit bisa menambah kehangatan suasana dan menjadikan momen tersebut tak terlupakan.


Preferensi untuk memutar lagu favorit ini juga tercermin dari tren penjualan audio yang meningkat mengacu kepada data PT Home Credit Indonesia (“Home Credit”), di mana total pembiayaan yang disalurkan untuk produk audio meningkat hampir 60% secara year-on-year (sepanjang 2021 vs 2022). Melihat pertumbuhan ini, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi tersebut berkomitmen untuk memenuhi permintaan akan produk audio berkualitas yang akan terus bertumbuh di masa depan, melalui kerja sama yang terjalin dengan PT Desound Berkatindo Megah yang menaungi JBL, Desound dan Soundcity.


Dolly Susanto selaku Chief Sales Officer Home Credit juga mengamini peningkatan transaksi akan produk audio di Home Credit mendekati akhir tahun. “Permintaan akan produk audio meningkat terutama pada akhir tahun, contohnya pada kuartal empat 2022 terjadi pertumbuhan 36% untuk total pembiayaan khusus produk audio, jika dibandingkan pada periode yang sama di 2021. Peningkatan ini juga menjadi salah satu landasan kerja sama strategis antara Home Credit dan PT Desound Berkatindo Megah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan akan produk-produk audio berkualitas dari JBL, Desound dan Soundcity,” jelas Dolly.


Tidak hanya kemudahan pembayaran dalam memenuhi kebutuhan, melalui kerja sama ini pun masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik dari Home Credit seperti gratis 1x cicilan atau gratis 2x cicilan jika membayar angsuran tepat waktu, serta promo dari Desound berupa potongan harga 50% all item, hingga 31 Desember 2022, berlaku di semua toko JBL, Desound dan Soundcity. Berbagai promo tersebut dihadirkan dengan semangat #BisaJadiJADIBISA untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara terencana dengan layanan dan produk Home Credit yang transparan dan jelas, disertai proses cepat untuk pengajuan pembiayaan hanya 3 menit, dan tentunya kali ini ada di jaringan toko JBL, Desound, dan Soundcity.


James Eric Pribadi selaku Direktur PT Desound Berkatindo Megah juga menyambut hangat kerja sama dengan Home Credit. “Sebagai ritel elektronik terkemuka terutama untuk audio, kami bangga dapat bekerja sama dengan Home Credit dalam menyediakan layanan pembiayaan di JBL, de’sound, dan Soundcity. Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki lebih banyak pilihan metode pembayaran agar dapat memenuhi kebutuhan dengan terencana,” tambah Eric.


Kerja sama antara Home Credit dan PT Desound Berkatindo Megah ini sudah berlangsung sejak bulan November 2022. Para pengguna dapat memenuhi kebutuhannya menggunakan Home Credit di toko JBL, Desound dan Soundcity yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti JBL Mall Ambassador Jakarta, JBL Paskal 23 Mall Bandung, JBL Mangga Dua Jakarta, JBL Botani Square Bogor, JBL Mall Bali Galeria, JBL Manado Town Square, Soundcity Mall of Indonesia Jakarta, Desound Lifestyle Audio Manado & JBL Manado Town Square, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya speaker, kebutuhan akan perangkat audio lainnya seperti headphone, soundbar, home theatre hingga microphone juga dapat ditemukan di JBL, Desound dan Soundcity.


***


Tentang Home Credit Indonesia


Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi yang menyediakan pembiayaan untuk Konsumen yang ingin membeli barang-barang impian mereka seperti gadget & smartphone, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan dan memiliki lebih dari 22.000 titik penjualan (data per 30 April 2022). Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Hypermart, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan lainnya dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Berikan Like di Facebook Home Credit Indonesia, ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia, dan follow Instagram kami di @homecreditid