Home Credit Indonesia dan TecProtec Memperkenalkan “Easy Cover” untuk Membuat Orang Aman

01 Juli 2015

  • Home Credit Indonesia dan TecProtec memperkenalkan program Easy Cover melalui Proteksi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop di Indonesia
  • Proteksi mencakup perjalanan di seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia

 
INDONESIA, JAKARTA, 1 JULI 2015 – Home Credit Indonesia (HCID), salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Eropa dan Asia, bersama dengan TecProtec berencana meluncurkan program Easy Cover untuk membantu pelanggan memproteksi barang elektronik mereka. Program Easy Cover memberikan proteksi bagi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop dari kerusakan atau terkena cairan (Accidental dan Liquid Damage/ADLD).
 
Menurut studi dari Square Trade, 48% terjadinya kerusakan perangkat selular adalah di sekitar rumah dan 5 kerusakan yang paling umum adalah: 26% perangkat selular lepas dari tangan seseorang; 15% perangkat selular jatuh dari pangkuan saat berdiri; 14% perangkat selular terendam dalam cairan seperti di toilet, bak mandi, kolam renang; 10% terjadi karena cairan tumpah ke perangkat selular; dan 9% perangkat selular yang terlempar dari meja atau 9% jatuh dari saku.
 
Jaroslav Gaisler, CEO PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Bersama dengan mitra kami, TecProtec, kami bekerja untuk membantu pelanggan mewujudkan impian dan ambisi mereka dalam cara yang aman secara finansial. Program Easy Cover memberi kesempatan kepada kami untuk memperkuat kemitraan dengan pelanggan, dengan memberikan pilihan untuk membeli produk ADLD (Accidental dan Liquid Damage). Pelanggan dapat memilih untuk membeli produk ini dengan biaya yang sudah terbagi melalui layanan pembiayaan yang kami berikan di lokasi penjualan mitra kami.”
 
Program Easy Cover telah dikembangkan untuk mengatasi masalah akibat kerusakan yang terjadi dengan memberikan proteksi yang sangat berharga bagi pelanggan yang membeli Perangkat Selular, Tablet dan Laptop. Fitur dari Easy Cover adalah pelanggan dapat mengklaim kerusakan akibat kecelakaan dan terkena air terhadap barang mereka selama jangka waktu pinjaman. Setelah klaim diterima, barang tersebut akan diambil dari tempat kerja atau alamat rumah mereka, diperbaiki atau diganti dan dikirimkan kembali kepada mereka dalam waktu 7 hari. Program ini juga memberikan garansi pasca perbaikan 3 bulan garansi pasca perbaikan termasuk mengcover perjalanan seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia dengan bantuan dukungan teknis selama 3 bulan. Perangkat yang tidak dapat diperbaiki akan diganti dengan perangkat baru yang sama dengan model yang sama, nemun memberikan penggantian dengan tidak melebihi harga pembelian awal perangkat tersebut.
 
Layanan proteksi ini akan tersedia untuk seluruh pelanggan yang membeli Perangkat Selular, Tablet ataupun Laptop melalui 1.000 mitra Home Credit dan pelanggan akan dikenakan biaya tambahan dengan premi kecil diatas cicilan bulanan pembiayaan mereka.
 
Sementara itu, Julian Wong, Group Chief Financial Officer TecProtec mengatakan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Home Credit Indonesia. Melalui kemitraan ini, kami ingin terus memberikan manfaat yang lebih bagi semua orang. Selain itu, kami ingin memastikan bahwa kami membuat semuanya mudah, sederhana dan biaya terjangkau bagi pelanggan untuk memproteksi Perangkat Selular dan Tablet milik mereka kapanpun dan dimanapun.”
 
Jaroslav menambahkan, “Melalui program khusus ini, kami berharap dapat meningkatkan keamanan dan proteksi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop semua orang. Kami berkomitmen untuk menjadi pilihan pertama dan terpercaya menyediakan pinjaman bagi pelanggan kami pada titik penjualan yang memberikan produk yang sangat sederhana, mudah aman dan membuat mereka merasa dihargai setiap waktu. Semoga perayaan hari ini menandakan dimulainya hal lain yang baik di masa mendatang.”
 
Program Easy Cover membantu dan memproteksi pelanggan dalam melakukan segala akitvitas tanpa perlu khawatir Perangkat Selular, Tablet atau Laptop mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau terkena cairan. Apabila pelanggan kehilangan atau mengalami kerusakan pada Perangkat Selular dan Tablet mereka, cukup hubungi layanan pelanggan dan kami akan menangani laporan yang kami terima.

###

Tentang Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia berdiri pada tahun 2013 dan saat ini telah melayani lebih dari 750.000 pelanggan, memiliki lebih dari 3.600 titik penjualan dan memperkerjakan lebih dari 4.300 karyawan (data per 31 Oktober 2016). Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka diantaranya Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart dan lain sebagainya. Kami memberikan pelayanan yang mudah, sederhana dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Likes Facebook Home Credit Indonesia dan ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia serta follow Instagram kami di @homecreditid
 
Tentang Home Credit Group
Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup’) adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 10 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. Didirikan pada tahun 1997, kami fokus pada pinjaman yang bertanggungjawab terutama bagi orang yang memiliki sedikit pengetahuan atau tidak memiliki sejarah tentang kredit. Layanan kami sangat sederhana, mudah dan cepat. Kami beroperasi di negara yang memiliki market/pasar yang sangat menarik dengan berbagai kendala ketika memulainya. Kami adalah layanan pembiayaan terkemuka bagi pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di seluruh pasar yang berbeda-beda, menempatkan kehadiran kami di depan para pesaing. Kami mendorong dan memperluas inkulusi keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan pengetahuan mengenai pinjaman yang aman untuk pertama kalinya bagi pelanggan kami. Kami mempromosikan standar hidup yang lebih tinggi dan memenuhi kebutuhan keuangan peminjam. Kami memiliki 86.795 karyawan dan melayani 59,9 juta pelanggan dengan jaringan distribusi yang luas yaitu 218.837 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV mencapai EUR 10,9 per 30 Juni 2016. Informasi lebih lanjut mengenai HCBV dapat dikunjungi di www.homecredit.net
Pemegang saham dari Home Credit BV mayoritas adalah PPF Financial Holdings B.V. (88.62%), PPF berinvestasi ke beberapa segmen pasar diantaranya adalah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPF mencakup negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di seluruh Asia. PPF Group memiliki aset sebesar EUR 24,2 miliar (per 30 Juni 2016). Informasi lebih lanjut mengenai PPF Group N.V. dapat dikunjungi www.ppf.eu Minoritas saham dari Home Credit B.V. dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, sebuah perusahaan induk investasi yang dimiliki oleh Jiri Smejc.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi:  
Andina Rosfieta
Public Relations & Communications
PT. Home Credit Indonesia
Phone   : +62 21 2953 9655 ext. 80630
Email     : andina.rosfieta@homecredit.co.id
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top