Home Credit Indonesia dan TecProtec Memperkenalkan “Easy Cover”

Home Credit Indonesia dan TecProtec Memperkenalkan “Easy Cover”

29 Maret 2024
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard
  • Home Credit Indonesia dan TecProtec memperkenalkan program Easy Cover melalui Proteksi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop di Indonesia
  • Proteksi mencakup perjalanan di seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia

 
INDONESIA, JAKARTA, 1 JULI 2015 – Home Credit Indonesia (HCID), salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Eropa dan Asia, bersama dengan TecProtec berencana meluncurkan program Easy Cover untuk membantu pelanggan memproteksi barang elektronik mereka. Program Easy Cover memberikan proteksi bagi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop dari kerusakan atau terkena cairan (Accidental dan Liquid Damage/ADLD).
 
Menurut studi dari Square Trade, 48% terjadinya kerusakan perangkat selular adalah di sekitar rumah dan 5 kerusakan yang paling umum adalah: 26% perangkat selular lepas dari tangan seseorang; 15% perangkat selular jatuh dari pangkuan saat berdiri; 14% perangkat selular terendam dalam cairan seperti di toilet, bak mandi, kolam renang; 10% terjadi karena cairan tumpah ke perangkat selular; dan 9% perangkat selular yang terlempar dari meja atau 9% jatuh dari saku.
 
Jaroslav Gaisler, CEO PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Bersama dengan mitra kami, TecProtec, kami bekerja untuk membantu pelanggan mewujudkan impian dan ambisi mereka dalam cara yang aman secara finansial. Program Easy Cover memberi kesempatan kepada kami untuk memperkuat kemitraan dengan pelanggan, dengan memberikan pilihan untuk membeli produk ADLD (Accidental dan Liquid Damage). Pelanggan dapat memilih untuk membeli produk ini dengan biaya yang sudah terbagi melalui layanan pembiayaan yang kami berikan di lokasi penjualan mitra kami.”
 
Program Easy Cover telah dikembangkan untuk mengatasi masalah akibat kerusakan yang terjadi dengan memberikan proteksi yang sangat berharga bagi pelanggan yang membeli Perangkat Selular, Tablet dan Laptop. Fitur dari Easy Cover adalah pelanggan dapat mengklaim kerusakan akibat kecelakaan dan terkena air terhadap barang mereka selama jangka waktu pinjaman. Setelah klaim diterima, barang tersebut akan diambil dari tempat kerja atau alamat rumah mereka, diperbaiki atau diganti dan dikirimkan kembali kepada mereka dalam waktu 7 hari. Program ini juga memberikan garansi pasca perbaikan 3 bulan garansi pasca perbaikan termasuk mengcover perjalanan seluruh dunia sampai dengan 60 hari di luar Indonesia dengan bantuan dukungan teknis selama 3 bulan. Perangkat yang tidak dapat diperbaiki akan diganti dengan perangkat baru yang sama dengan model yang sama, nemun memberikan penggantian dengan tidak melebihi harga pembelian awal perangkat tersebut.
 
Layanan proteksi ini akan tersedia untuk seluruh pelanggan yang membeli Perangkat Selular, Tablet ataupun Laptop melalui 1.000 mitra Home Credit dan pelanggan akan dikenakan biaya tambahan dengan premi kecil diatas cicilan bulanan pembiayaan mereka.
 
Sementara itu, Julian Wong, Group Chief Financial Officer TecProtec mengatakan, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Home Credit Indonesia. Melalui kemitraan ini, kami ingin terus memberikan manfaat yang lebih bagi semua orang. Selain itu, kami ingin memastikan bahwa kami membuat semuanya mudah, sederhana dan biaya terjangkau bagi pelanggan untuk memproteksi Perangkat Selular dan Tablet milik mereka kapanpun dan dimanapun.”
 
Jaroslav menambahkan, “Melalui program khusus ini, kami berharap dapat meningkatkan keamanan dan proteksi Perangkat Selular, Tablet dan Laptop semua orang. Kami berkomitmen untuk menjadi pilihan pertama dan terpercaya menyediakan pinjaman bagi pelanggan kami pada titik penjualan yang memberikan produk yang sangat sederhana, mudah aman dan membuat mereka merasa dihargai setiap waktu. Semoga perayaan hari ini menandakan dimulainya hal lain yang baik di masa mendatang.”
 
Program Easy Cover membantu dan memproteksi pelanggan dalam melakukan segala akitvitas tanpa perlu khawatir Perangkat Selular, Tablet atau Laptop mengalami kerusakan akibat kecelakaan atau terkena cairan. Apabila pelanggan kehilangan atau mengalami kerusakan pada Perangkat Selular dan Tablet mereka, cukup hubungi layanan pelanggan dan kami akan menangani laporan yang kami terima.