3 Teknik Selfie Maksimal Supaya Selfie-mu Banjir Likes

3 Teknik Selfie Maksimal Supaya Selfie-mu Banjir Likes

21 Juli 2017

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

Hari gini, siapa sih yang gak pernah selfie? Coba tengok feed Instagram atau gallery kamu, pasti setidaknya ada satu foto selfie yang kamu ambil sendiri. Benar atau betul nih, Sobat Home Credit?

Jangan salah, selfie itu bukan sekadar foto wajah asal jepret yang diunggah ke media sosial, lho. Diperlukan teknik dan “ilmu” khusus untuk menguasasi trik menghasilkan selfie yang menawan.

Enggak percaya? Coba dulu yuk tiga tips selfie paling manjur di bawah ini, Sobat!


1. Andalkan natural light

Para pencinta selfie pasti setuju, dibandingkan cahaya lampu atau cahaya-cahaya lainnya— cahaya matahari merupakan sumber penerangan terbaik! Tapi, bukan cahaya matahari yang bersinar panas terik, ya, melainkan cahaya matahari lembut yang muncul dari sela-sela jendela atau kaca di dekatmu.

Kalau kebetulan enggak ada cahaya natural matahari saat kamu ingin selfie, tenang aja! Soalnya, sekarang sudah ada smartphone yang dilengkapi teknologi yang mendukung tren berfoto selfie-mu, yaitu Vivo V5S.   Vivo V5S didukung oleh fitur Selfie Softlight.

Pasti pengen dong punya smartphone yang hits nan kekinian ini? Pas banget nih kalau kamu mau beli sekarang, soalnya lagi ada beragam promo cicilan serba ringan dari Home Credit untuk smartphone Vivo V5, Vivo V5 Lite, Vivo V5 Plus, dan Vivo V5S. Yuk langsung cicil aja dan klik button di bawah ini!

 

Cicil Vivo V5S Sekarang!

2. Jangan tampilkan seluruh wajah

Dalam mengambil foto selfie, ada “aturan” tidak tertulis bahwa foto selfie ideal adalah foto yang menampilkan ¾ bagian dari wajahmu.

Jadi, ¼ bagian adalah foto siluet atau bagian belakang kepalamu, 2/4 bagian adalah penampilan wajahmu dari samping, dan 4/4 bagian adalah foto wajahmu seluruhnya seperti pas foto. Nah, ¾ bagian adalah foto yang paling ideal untuk selfie, atau properti pendukung lainnya.


3. Ambil dari angle atas

Jenis foto dengan angle dari atas ini sempat tren sekitar tahun 2006-2009. Meski sempat dianggap jenis foto yang alay, ternyata pengambilan foto dari atas merupakan angle terbaik untuk selfie lho. ciamik dan memukau!


Yuk share artikel ini ke media sosial kamu , Sobat Home Credit!