Data kontrak tidak ditemukan pada Aplikasi My Home Credit Indonesia
Pelanggan Home Credit Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai kontrak, promo dan penawaran melalui aplikasi Home Credit Indonesia. Jika data kontrakmu tidak muncul pada aplikasi My Home Credit kami, maka lakukan pengecekan berikut ini:
Buka aplikasi My Home Credit Indonesia
Login menggunakan nomor telepon yang terdaftar dan memasukkan PIN
Pastikan nomor telepon yang kamu gunakan untuk login ke aplikasi sama dengan nomor yang terdaftar di Home Credit
Tekan “Lupa PIN” jika kamu lupa PIN untuk masuk ke aplikasi My Home Credit Indonesia, kemudian masukkan tanggal lahir dan nomor handphone kamu. Kami akan mengirimkan SMS PIN yang dapat kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi, kemudian lakukan penggantian PIN
Jika kamu belum melakukan registrasi, lakukan registrasi dengan melihat menu “Cara registrasi Aplikasi My Home Credit Indonesia”
Jika nomor handphone yang kamu gunakan saat ini berbeda dengan nomor handphone pada saat pembuatan kontrak, informasikan kepada kami di sini