Keluhan

Tujuan usaha kami adalah memberikan layanan pembiayaan kepada konsumen dengan Mudah, Sederhana dan Cepat. Kami menerima segala masukan dari Anda agar kami dapat terus meningkatkan layanan kami untuk Anda.

Mohon berikan komentar Anda dengan melengkapi formulir dibawah ini.

1. Prosedur Singkat Layanan Keluhan Pelanggan

2. Dokumen Yang Dibutuhkan

Bukti transaksi dan/atau bukti lain yang terkait dengan keluhan.

Jika pelanggan memberi kuasa kepada orang lain untuk bertindak atas nama pelanggan, maka pelanggan harus menyertakan Surat kuasa bermeterai.

3. Penanganan Keluhan Pelanggan

Layanan Pelanggan akan menganalisa keluhan, lalu merumuskan penyelesaian atau solusi yang dapat diberikan.

4. Jangka Waktu Penyelesaian Keluhan Pelanggan

Tanggapan terhadap keluhan akan disampaikan secara lisan atau tertulis dalam jangka waktu yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.