Berbeda dari zaman dahulu kala, sekarang ini jam tangan nggak lagi berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Berkat teknologi yang berkembang pesat, jam tangan sudah berevolusi menjadi smartwatch. Sama dengan smartphone alias ponsel pintar, jam tangan pintar juga bisa mendukung berbagai aktvitas dan membuat hidupmu jauh lebih mudah. Terutama, kalau kamu sudah menjadi orangtua dan memiliki toddler yang sedang aktif-aktifnya.
 
Ya, nggak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa menggunakan smartwatch untuk mendukung aktivitas mereka. Dibuat khusus untuk anak-anak, watch phone keluaran Imoo sedang naik daun di pasaran. Dengan seri Watch Phone Y1 dan Watch Phone Z5, Imoo menawarkan jam tangan pintar berharga terjangkau. Dibanderol dengan harga yang terhitung murah mulai dari Rp999.000, yuk cari tau lebih lanjut spesifikasi yang ditawarkan Imoo Watch Phone!
 

Imoo Watch Phone Y1


Dibanderol dengan harga Rp999.000, Imoo Watch Phone Y1 menjadi produk terjangkau yang cocok digunakan anak-anak. Dibuat khusus untuk mendukung aktivitas mereka, Imoo Watch Phone Y1 memiliki berbagai fitur yang bisa membantu orangtua mengawasi anak-anak. Mulai dari telepon, sampai bertukar pesan elektronik alias chatting.
 
Tampil dengan desain menarik dan warna cerah, Imoo Watch Phone Y1 hadir dengan ketebalan 12,98 mm dan strap berbahan Dow Corning TPSV yang lentur dan tahan air. Dilengkapi komponen khusus yang memenuhi standar IPX8, Imoo Watch Phone Y1 nggak akan langsung korslet waktu kecipratan air, kehujanan, atau bahkan berenang. Nah, fitur-fiturnya juga nggak kalah menarik, nih.
 
Ada fitur Class Mode yang membatasi fungsi jam tangan, plus fitur School Safe Route yang bisa membantu orangtua memantau keberadaan anak. Dengan adanya fitur ini, orangtua bisa tau keberadaan anak dengan pesan yang dikirim otomatis. Mulai dari anak sampai di sekolah, berhenti di jalan, dan pulang ke rumah. Yes, GPS-nya terhubung langsung ke smartphone orangtua masing-masing. Terus, nggak perlu khawatir kehabisan baterai waktu lagi dipakai, Imoo Watch Phone Y1 dibekali dengan daya 680mAh. Oke banget, kan?
 

Imoo Watch Phone Z5


Berbeda dengan Imoo Watch Phone Y1, Imoo Watch Phone Z5 dibanderol dengan harga Rp3.199.000. Perbedaan yang jauh banget itu tentu ada alasannya. Untuk kamu yang belum tau, Imoo Watch Phone Z5 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel (f/2.2). Bukan untuk selfie, kamera tersebut bisa dimanfaatkan orangtua untuk melakukan video call melalui jaringan 4G LTE atau WiFi. Dengan demikian, sebagai orangtua, kamu nggak perlu khawatir lagi dengan segala aktivitas buah hatimu karena bisa dipantau secara langsung.
 
Perlu diketahui, performa Imoo Watch Phone Z5 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang didesain khusus untuk smartwatch. Untuk bagian layar, Imoo Watch Phone Z5 memiliki kualitas yang lebih oke dari Imoo Watch Phone Y1 berkat layar AMOLED berukuran 1,4 inch dengan resolusi 320x360 pixel. Nggak hanya memiliki semua fitur yang ada di Imoo Watch Phone Y1, Imoo Watch Phone Z5 juga menawarkan fitur yang nggak kalah menarik.
 
Mulai dari koneksi WiFi, menolak panggilan nomor asing (caller block), wallpaper interaktif, short video chat, dan App Management. Nah, fitur App Management di Imoo Watch Phone Z5 berfungsi untuk memudahkan orangtua mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tertentu yang bisa mencegah pemakaian berlebihan. Jadi, nggak ada ceritanya kegiatan belajar anak terganggu gara-gara menggunakan Imoo Watch Phone.
 
Gimana review Imoo diatas, Canggih banget kan fitur-fiturnya? Yuk, miliki Imoo Watch Phone untuk anak atau keponakan kamu dengan membelinya di Tokopedia dan pastinya pakai pembiayaan dari Home Credit ya.

ARTIKEL TERKAIT :
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top