MOTOCOVER adalah produk proteksi yang melindungi Kendaraan Motor pelanggan apabila terjadi pencurian atau kerusakan ≥75%. Jangka waktu perlindungan MOTOCOVER berlangsung selama masa cicilan Kendaraan Motor.

Manfaat dan Resiko yang Dilindungi oleh MOTOCOVER

MOTOCOVER memberikan Uang Pertanggungan apabila terjadi pencurian atau kerusakan Kendaraan Motor sebesar:

Tahun ke - 1 : senilai 100% dari harga OTR Kendaraan

Tahun ke - 2 : senilai 85% dari harga OTR Kendaraan

Tahun ke - 3 : senilai 75% dari harga OTR Kendaraan

*Harga OTR: Harga On The Road

Resiko yang dijamin adalah:

Kendaraan motor dicuri

Kendaraan Motor mengalami kerusakan ≥75% tingkat kerusakan

Cara klaim MOTOCOVER

Kamu dapat memilih 2 cara untuk ajukan klaim MOTOCOVER.

Selama masa klaim, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS/ E-mail.

Informasi klaim, hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke:

care@homecredit.co.id

Hubungi Home Credit Indonesia

021 2953 9600

Chat dengan kami di Facebook

Kirimkan surat ke:

PT Home Credit Indonesia

Customer Care Center, Plaza Oleos Lt. 8 JI. TB Simatupang No. 53A, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Penyedia Proteksi MOTOCOVER

MOTOCOVER merupakan produk kolaborasi antara PT Home Credit Indonesia dengan PT Asuransi Simas Insurtech yang didukung oleh PasarPolis. PT Home Credit Indonesia dan PT Asuransi Simas Insurtech adalah perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Proteksi MOTOCOVER dari Home Credit Indonesia

Sebagai salah satu alat transportasi yang umum digunakan, motor memang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Sebab, dibandingkan dengan mobil, motor dinilai lebih praktis karena memiliki bentuk yang ringkas. Mampu menyalip kendaraan lain saat sedang macet, tidak heran jika motor begitu diminati berbagai kalangan. Jumlah permintaan motor pun tidak pernah berkurang dan justru bertambah setiap tahunnya. Pilihan motor yang ada juga sangat banyak! Mulai dari motor bebek, vespa, motor sport sampai dengan model terbaru seperti NMAX. Dengan demikian, tidak heran rasanya jika banyak pengguna Home Credit yang ingin mengajukan pembiayaan untuk membeli motor.

Tidak hanya menyediakan layanan pembiayaan multiguna, Home Credit Indonesia juga memberikan proteksi untuk para pelanggannya. Sebab, sudah berhati-hati sekalipun nyatanya ada saja kejadian tak terduga selama masa cicilan berlangsung. Oleh sebab itu, selain memenuhi berbagai kebutuhan yang kamu mau, Home Credit juga memberikan perlindungan melalui MOTOCOVER.

Menjadi salah satu proteksi yang diberikan oleh Home Credit, MOTOCOVER melindungi motor milikmu jika terjadi pencurian/kerusakan. Tidak tanggung-tanggung, sebagai bentuk proteksi motor MOTOCOVER menanggung kerusakan ≥75% selama masa cicilan berlangsung. Dengan memilih MOTOCOVER sebagai asuransi motor, kamu tidak perlu khawatir menggunakan motormu selama beraktivitas.

Dengan memilih MOTOCOVER sebagai asuransi motor terbaik, kamu bisa menikmati kemudahan klaim saat terjadi hal-hal tak terduga. Saat ini, klaim proteksi pada motor MOTOCOVER bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu klaim melalui Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia dan klaim melalui Portal Klaim Pasar Polis. Sebelum mengajukan klaim asuransi motor hilang, pastikan agar kamu melengkapi dokumen yang diminta agar bisa segera diproses oleh petugas yang bersangkutan. Sebab, ada beberapa hal yang membuat pengajuan klaim asuransi motormu ditolak.

Dengan adanya asuransi motor, kamu tidak perlu merasa khawatir saat motor milikmu mengalami kerusakan selama masa cicilan berlangsung. Kamu bebas memakai motor milikmu setiap hari untuk berangkat ke kampus, kantor, atau membeli makanan ringan di minimarket sebelah kompleks rumah sekalipun. Mau jalan-jalan bersama pasangan keliling kota? Tidak masalah, MOTOCOVER siap memberikan perlindungan untuk menghadapi kejadian tak terduga.

Saatnya pilih MOTOCOVER sebagai bentuk perlindungan nyata dari Home Credit. Mulai dari pencurian sampai kerusakan, Home Credit siap memberikan asuransi motor yang bagus melalui MOTOCOVER. Tidak perlu menunggu lagi, langsung pilih motor yang kamu mau! Beli motor yang kamu inginkan, wujudkan mimpi menjadi apa yang kamu mau.

Dengan Home Credit, Kamu Bisa!