Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / DONA / Apakah saya dapat membatalkan kontrak?

Apakah saya dapat membatalkan kontrak?

Kontrak pembiayaan akan dibatalkan secara otomatis dalam waktu 7 hari setelah aplikasi disetujui apabila Anda tidak melakukan tanda tangan elektronik.

Untuk pembatalan kontrak setelah pembiayaan diterima, Anda dapat menghubungi Layanan Pelanggan 021 - 2953 9600 (Jam Operasional: setiap hari, 24 jam), atau melalui e-mail: care@homecredit.co.id.

Pembatalan dalam 15 hari pertama setelah dana pembiayaan diterima tidak dikenakan biaya pelunasan awal. Anda cukup membayar kembali sesuai dengan nilai pembiayaan.

Pembatalan setelah 15 hari akan dikenakan biaya pelunasan awal sebesar Rp150.000 di luar nilai pembiayaan.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top