Home Credit Indonesia x Masker untuk Indonesia Serahkan Bantuan 5.000 Masker untuk Teman-Teman Disabilitas

Home Credit Indonesia x Masker untuk Indonesia Serahkan Bantuan 5.000 Masker untuk Teman-Teman Disabilitas

29 September 2021
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

JAKARTA, 16 December 2020 – Home Credit Indonesia bersama Masker untuk Indonesia turut ambil bagian membantu teman-teman disabilitas dengan menyerahkan 5.000 masker hasil kerja sama campaign #AyoMajuBersama Home Credit x Masker untuk Indonesia kepada Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Sumbangan masker diserahkan secara langsung oleh manajemen Home Credit yang diwakili oleh Direktur External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom (kanan), tim External Affairs dan tim Brand & Communications Strategy bersama dengan relawan Masker untuk Indonesia Inka Tiono kepada staff PPDI di kantor pusat PPDI, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami kepada teman-teman disabilitas mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap masker ini bisa bermanfaat untuk teman-teman disabilitas, terutama dalam melindungi diri dari Covid-19,” kata Andy.

Diwakili oleh stafnya, Ketua Umum PPDI Gufroni Sakaril mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih, dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk sumbangan Home Credit dan Masker Untuk Indonesia, mengingat Covid-19 masih panjang dan berlangsung berbulan-bulan. Kami distribusikan masker ini bukan hanya di Jabodetabek, tapi sampai ke seluruh Indonesia. Sumbangan ini sangat bermanfaat. Mudah-mudahan, kerja sama ini bisa berlanjut hingga masa mendatang, tentu dengan bentuk berbeda, dengan harapan pandemi sudah berakhir.”

"Kami dari gerakan Masker Untuk Indonesia sangat berterima kasih untuk Home Credit yang sudah bergerak bersama kami untuk memutus penyebaran Covid-19. Tentunya dengan kolaborasi masker yang kita ciptakan bersama, dengan dua design yang sangat menarik, semoga juga bisa menginspirasi masyarakat untuk terus menggunakan masker, supaya pandemi ini segera berlalu,” kata Inka.

Bentuk kepedulian dan tanggung jawab ini adalah bagian dari rangkaian inisiatif CSR Home Credit Indonesia sekaligus bertepatan dengan Hari Disabilitas Nasional yang jatuh pada 3 Desember yang lalu.
  


###


Tentang Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, handphone, dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan, dan memperkerjakan lebih dari 9.200 karyawan (data per 30 Juni 2020).  Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Citilink, dan lainnya dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Berikan Like di Facebook Home Credit Indonesia, ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia, dan follow Instagram kami di @homecreditid

Tentang Home Credit N.V

Home Credit N.V. (“HCNV”) merupakan induk perusahaan dari bisnis Home Credit secara global, yang berkantor pusat di Belanda. Secara terpusat, HCNV mengelola strategi utama Home Credit, yang mencakup teknologi, manajemen risiko, produk dan pendanaan, sembari terus beradaptasi mengikuti kebutuhan pasar lokal. HCBV adalah spesialis di layanan pembiayaan konsumen di pasar negara berkembang (‘emerging market’). Saat ini HCBV hadir di berbagai negara di (1) Eropa Tengah dan Eropa Timur (termasuk di antaranya Republik Ceko dan Slovakia); (2) Persemakmuran Negara-negara Merdeka (termasuk di antaranya Russia dan Kazakhstan); (3) Tiongkok; serta (4) Asia Selatan dan Asia Tenggara (termasuk di antaranya India, Indonesia, Vietnam dan Filipina).

Didirikan pada tahun 1997, Home Credit menyediakan layanan pembiayaan yang aman dan bertanggung jawab (responsible financing) bagi masyarakat dengan riwayat kredit minim, atau bahkan bagi mereka yang tidak memiliki riwayat kredit sama sekali. Home Credit juga mengemban misi untuk meningkatkan inklusi keuangan di negara-negara tempat mereka beroperasi dengan menyediakan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang membutuhkan, kapanpun dan dimanapun mereka berada, melalui jaringan distribusi omni-channel yang dimiliki. Dan pada akhirnya, memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan aman selama mereka menggunakan layanan pembiayaan.

HCNV tercatat telah melayani lebih dari 123,7 juta pelanggan di berbagai titik distribusi, yang terdiri dari 453.539 point-of-sales (POS), kantor pembiayaan, kantor cabang, kantor pos, dan ATM. Total aset konsolidasi HCNV mencapai EUR 25,6 miliar. Semua angka yang terangkum di sini berdasarkan data hingga 30 Juni 2019, kecuali dinyatakan lain. Informasi lebih lanjut tentang HCNV dapat diakses di www.homecredit.net.

HCNV 100% dimiliki oleh Home Credit Group B.V.