Beri Apresiasi Pelanggan, Home Credit Indonesia bersama Equity Life Indonesia dan Harta Aman Pratama Gelar Undian Berhadiah

Beri Apresiasi Pelanggan, Home Credit Indonesia bersama Equity Life Indonesia dan Harta Aman Pratama Gelar Undian Berhadiah

7 Desember 2020
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

JAKARTA, 30 November 2020 — Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi Home Credit Indonesia bersama mitra asuransi Equity Life Indonesia dan Asuransi Harta Aman Pratama terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan cara memberikan apresiasi kepada para pelanggan produk Asuransi AMAN (Angsuran Nyaman Tanpa Beban). Apresiasi ini juga diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Apresiasi berupa program undian gratis berhadiah yang bertajuk AMAN BERHADIAH ini ditujukan kepada para pelanggan yang membeli Asuransi AMAN selama periode 1 Januari 2020 sampai dengan 31 Oktober 2020. Adapun, Asuransi AMAN merupakan produk asuransi yang disediakan oleh Equity Life Indonesia dan Harta Aman Pratama sebagai perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia dalam memasarkan produk Asuransi AMAN.

Pengundian penentuan pemenang AMAN BERHADIAH dilaksanakan hari ini, Senin, 30 November 2020 dengan dihadiri oleh Andy Nahil Gultom selaku Direktur External Affair Home Credit Indonesia, Trisnawati Taswin selaku Wakil Presiden Direktur Equity Life Indonesia, perwakilan dari Asuransi Harta Aman Pratama, perwakilan dari Kementerian Sosial RI, dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, disiarkan secara Virtual Live di media sosial Home Credit dan mitra AMAN.

Mekanisme penentuan pemenang dan tata cara pengundian dilakukan melalui sistem random computer berdasarkan nomor kontrak pelanggan dan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta serta disaksikan di hadapan Notaris dan penyelenggara. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa 5-unit scooter listrik, 3-unit sepeda motor, dan 1-unit mobil.

Direktur External Affair Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan bahwa apresiasi berupa program undian berhadiah ini merupakan salah satu cara perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Andy berharap kegiatan ini bisa terus memacu perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Bagi kami kepuasan pelanggan adalah hal yang utama dan kami berharap bisa selalu hadir dan memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada seluruh pelanggan kami, terutama dari berbagai risiko yang tak terduga. Sejak pertama kali kami memasarkan produk AMAN pada akhir Oktober 2016 sampai dengan September 2020, penetrasinya sudah mencapai 85% dan kami harapkan bisa terus meningkat seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan yang kami lakukan,” kata Andy.

Berdasarkan data perusahaan, produk AMAN terus berkembang dari tahun ke tahun. Sejak awal dilucurkan sampai dengan September 2020, jumlah pelanggan yang sudah dilindungi oleh AMAN mencapai lebih dari 4 juta pelanggan. Sementara itu, nilai klaim yang sudah disetujui pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp54 miliar.

Wakil Presiden Direktur Equity Life Indonesia Trisnawati Taswin mengatakan bahwa pemberian apresiasi ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan produk AMAN. Trisnawati mengatakan bahwa perusahaan akan berupaya untuk terus menghadirkan inovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal, baik kepada pelanggan yang sudah membeli AMAN maupun kepada pelanggan baru di masa yang akan datang.
 

“Salah satu kekuatan kami adalah inovasi teknologi. Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia, kami akan berupaya memaksimalkan seluruh rangkaian produk inovatif di seluruh multi-channel yang kami miliki dengan kekuatan teknologi sehingga bisa memberikan kemudahan kepada para pelanggan,” katanya.

Direktur Pemasaran Asuransi Harta Aman Pratama Rinawati mengatakan, tidak ada yang lebih penting bagi perusahaan jasa keuangan selain kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Dia mengatakan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat Indonesia dalam memilih dan memanfaatkan produk dan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ke depan, Home Credit Indonesia bersama mitra asuransi berharap dapat terus memberikan perlindungan sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya para pelanggan. Melalui akses pembiayaan yang “AMAN”, mudah, cepat, dan terpercaya, seluruh pihak optimistis AMAN bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.




###



Tentang Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, handphone, dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan, dan memperkerjakan lebih dari 9.200 karyawan (data per 30 Juni 2020).  Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Citilink, dan lainnya dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Berikan Like di Facebook Home Credit Indonesia, ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia, dan follow Instagram kami di @homecreditid


Tentang Equity Life Indonesia

Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi yaitu Individual Business, Group Business, Business Partnership, Retail Business, dan Niche Market. Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi, Equity Life Indonesia menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan dari tahun ke tahun secara konsisten dari institusi kredibel. Antara lain adalah Warta Ekonomi Indonesia Best Insurance Award, Infobank Insurance Awards, Infobank Digital Brand Awards, Investor-Infovesta Unit Link Awards, Warta Ekonomi Indonesia Insurance Consumer Choice Award, Infobank Unit Link Awards, dan penghargaan-penghargaan lainnya.

Lebih dari 33 tahun, Equity Life Indonesia telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada lebih dari 3 juta nasabah individu maupun kumpulan. Hingga saat ini Equity Life Indonesia telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 90 mitra lembaga keuangan dan memiliki kantor pelayanan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Untuk itu kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.


Tentang Asuransi Harta Aman Pratama

PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk. (‘Perusahaan’) didirikan pada tanggal 28 Mei 1982 berdasarkan Akta Notaris Trisnawati Mulia, SH No. 76 yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dalam Surat Keputusan No. C2-1325.HT.01.01. Th.82 tanggal 21 September 1982. Perusahaan mulai beroperasi komersial sebagai perusahaan asuransi kerugian sejak tahun 1983 berdasarkan Surat Izin Usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 633/MD/1983 tanggal 11 Februari 1983. Pada awal berdiri sampai dengan tahun 1988 kegiatan usaha perseroan mendapat bantuan teknis dari Asia Insurance Hongkong dan setelah itu sepenuhnya dijalankan oleh tenaga-tenaga professional Indonesia. Perseroan telah menyampaikan Pernyataan Penawaran Umum Perdana pada tahun 1990 kepada Ketua Badan Pelaksana Pasar Modal. Pernyataan Pendaftaran Penawaran Umum Perdana tersebut telah mendapat Pernyataan Efektif dari Badan Pelaksana Pasar Modal melalui suratnya No. SI-128/SHM/MK.10/1990 tanggal 30 Juli 1990, selanjutnya pada tanggal 14 September 1990 saham Perseroan tercatat di Bursa Efek Jakarta.