Aplikasi Mobile “My Home Credit Indonesia” Telah Diunduh 5 Juta Pengguna

Aplikasi Mobile “My Home Credit Indonesia” Telah Diunduh 5 Juta Pengguna

6 Agustus 2019
linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

Jakarta, 6 Agustus 2019 – Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah mendorong terciptanya kultur mobile sentris, sehingga masyarakat dengan mudahnya dapat mencari informasi yang dibutuhkan di dalam aplikasi mobile mereka.

Menyikapi perkembangan teknologi tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya yaitu dengan menyediakan aplikasi mobile My Home Credit Indonesia yang telah diunduh oleh 5 juta pengguna.

Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia atau yang kerap disapa Majra mengatakan, “Kami telah meluncurkan aplikasi mobile My Home Credit Indonesia di tahun 2017, dan sejak diluncurkan kami terus melakukan pembaruan dengan mengeluarkan fitur-fitur baru guna menjawab kebutuhan para pelanggan. Salah satu inovasi fitur tersebut yaitu fitur perbandingan harga dimana pelanggan dapat membandingkan harga barang/produk yang ingin mereka beli melalui layanan iPrice yang dapat dibuka di aplikasi mobile kami.”
“Kami menyadari di era yang semakin digital ini, ponsel kini sudah menjadi barang kebutuhan primer. Dengan adanya aplikasi mobile – My Home Credit Indonesiakami ingin mempermudah para pelanggan melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Hingga saat ini, sudah ada 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi mobile kami tersebut,” tambah Majra.

Tidak hanya fitur layanan iPrice saja, aplikasi My Home Credit Indonesia kini telah memiliki beberapa fitur menarik lainnya, diantaranya yaitu fitur rewards dimana para pengguna dapat menikmati beragam hadiah rewards, fitur pembayaran dan alarm pembayaran, status pembiayaan, lokasi titik penjualan terdekat, beragam promosi, lokasi pembayaran, simulasi pembiayaan dan masih banyak lagi.

Layanan aplikasi mobile Home Credit Indonesia sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran dari Home Credit Indonesia, silakan kunjungi: https://www.homecredit.co.id/.