Serunya Simatupang Digoyang di Mid-Year Town Hall: Switch It ON!

Serunya Simatupang Digoyang di Mid-Year Town Hall: Switch It ON!

2 Agustus 2019

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

Hadir di lantai 23 Plaza Oleos, Mid-Year Town Hall kembali digelar oleh Home Credit Indonesia. Memilih “Switch It ON!” sebagai tema kali ini, teman-teman Home Credit berhasil digoyang sampai nggak mau pulang! Bukan asal pilih, “Switch It ON!” memang sengaja menjadi tema acara supaya semangat teman-teman Home Credit di pertengahan tahun kembali menyala. Sudah berlari sejak bulan Januari, rasanya wajar dong kalau butuh tambahan semangat supaya bisa ngegas sampai akhir tahun nanti.

 

Selain nge-charge semangat teman-teman Home Credit, Mid-Year Town Hall yang diadakan tanggal 2 Agustus 2019 lalu juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pre event. Mulai dari group acoustic video contest yang berlangsung tanggal 1—22 Juli, sampai MC talent search di tanggal 17 Juli 2019. Dipandu oleh Bernad Siadari dan Pungky Andilla sebagai MC, Mid-Year Town Hall: Switch It ON! dibuka dengan penampilan Tres Band dan Trio Percussion. Diramaikan oleh teman-teman Home Credit dari seluruh penjuru Plaza Oleos, berbagai keceriaan diabadikan dengan sempurna di pojok 180 Degrees Photo Booth.

 

Sepatah Kata dari Jarda



Di Mid-Year Town Hall kali ini Jaroslav Gaisler selaku CEO Home Credit Indonesia juga membagikan beberapa informasi penting yang berhubungan dengan perusahaan. Secara garis bersar, beberapa informasi tersebut antara lain:

  • Pertumbuhan volume penjualan, distribusi Point of Sales, dan pertumbuhan jumlah kontrak
  • Ekspansi bisnis
  • Fitur baru aplikasi My Home Credit
  • Ramadan digital campaign #JadiBerarti
  • Bergabungnya beberapa partner baru

Salah satu hal yang paling membanggakan perusahaan sampai tengah tahun ini adalah Home Credit berhasil menggandeng 3 dari 5 e-commerce terbesar di Indonesia. Yes, mulai dari Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia. Selain itu, #JadiBerarti yang menjadi digital campaign di bulan Ramadan tahun lalu juga mendapat award sebagai Best Ramadan Campaign oleh CEO Asia.

 

Sepatah Kata dari Majra 



Pembicara selanjutnya yang naik ke panggung adalah Miroslav Hlavac alias Majra selaku Chief Marketing & Strategy Officer. Mengangkat topik mengenai kegagalan, sore itu Majra memberi semangat buat teman-teman Home Credit supaya nggak pernah takut menghadapi hal tersebut. Di kesempatan kali ini, perusahaan juga mengapresiasi mereka “yang pernah gagal” melalui Fail To Win FTW Award yang dibagi ke dalam empat kategori.

 

Mulai dari The Unlucky, The Martyr, The Broken Hearted, dan The Mad Scientist, masing-masing kandidat dari empat kategori tersebut memiliki cerita tersendiri tentang kegagalan dari projectyang pernah dikerjakan. Sebenarnya gagal bukan kata yang tepat, sebab banyak banget pelajaran berharga yang bisa diambil dari pengalaman mereka selama mengerjakan projecttersebut. Namun, memang ada beberapa kendala yang menyebabkan hasilnya tidak maksimal.


Digoyang DJ Diskopantera!



Terakhir, saatnya menuju ke bagian yang paling ditunggu-tunggu semua orang. Menjadi penutup Mid-Year Town Hall kali ini, teman-teman Home Credit dihibur oleh DJ Diskopantera selama satu jam penuh. Nggak tanggung-tanggung, suasana ruangan dibuat gelap nan gemerlapan. Saking asyiknya, warga TB Simatupang sampai nggak rela pulang karena mau terus digoyang!

 

Tetapi, seperti lirik lagu Peterpan bahwa tak ada yang abadi, kebahagiaan ini harus berakhir pada waktunya. Makin semangat setelah di Switch It ON!, semoga teman-teman Home Credit tambah produktif dan bisa ngegas sampai akhir tahun nanti. Sampai bertemu di Mid-Year Town Hall berikutnya, semangat!