Gandeng Bukalapak, Home Credit Indonesia Bikin Akses Pembiayaan Online Makin Luas

Gandeng Bukalapak, Home Credit Indonesia Bikin Akses Pembiayaan Online Makin Luas

23 Juli 2019

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

Revolusi Industri 4.0 memang lagi jadi hype di seluruh dunia. Di zaman yang mengedepankan teknologi ini, gaya hidup orang-orang juga ikut mengalami perubahan. Nggak terkecuali di Indonesia, masyarakatnya mulai melek sama canggihnya teknologi yang diterapkan di kehidupan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Home Credit Indonesia pun meluncurkan inovasi baru. Bekerja sama dengan unicorn online marketplace di Indonesia, yaitu Bukalapak, Home Credit siap membuat pengalaman berbelanjamu menjadi lebih mudah.


Kerjasama Home Credit dan Bukalapak


Hadir di acara peluncuran tersebut, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Home Credit Indonesia menyampaikan kalau masih banyak masyarakat Indonesia yang membeli barang dengan cara dicicil. Dengan adanya kerja sama ini, mencicil tanpa kartu kredit di Bukalapak menjadi lebih praktis. Sejalan dengan misi Home Credit untuk mengubah cara masyarakat berbelanja, membeli barang impian kini menjadi lebih mudah. Bersama Bukalapak, Home Credit bekerja sama untuk #BukaJalanYangKamuMau. Jadi, keinginanmu nggak lagi sekadar mimpi, tetapi sabi banget untuk diwujudkan!


Di acara yang sama, Victor Lesmana, Vice President of Payment and Virtual Product Bukalapakmenyampaikan kalau pihaknya semangat banget dengan adanya kerja sama ini. Bukan sekadar marketplace, Bukalapak juga ingin menjadi solusi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan pilihan pembayaran praktis dari Home Credit, berbelanja nggak lagi jadi masalah.