Spesifikasi dan Harga iPhone 11

Spesifikasi dan Harga iPhone 11

17 September 2019

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp icons

Setelah merilis iPhone X akhir tahun 2017 lalu, Apple kembali merilis seri terbaru iPhone. Dengan nama seri iPhone 11, smartphone ini resmi dirilis Rabu, 11 September 2019 dini hari waktu Jakarta. Nggak cuma satu, bertempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Apple memperkenalkan trio iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang punya tampilan oke banget. Penasaran dengan mereka? Yuk, cari tau spesifikasi dan harga trio iPhone 11!

Spesifikasi iPhone 11 

Disebut sebagai penerus iPhone XR, iPhone 11 hadir dengan layar 6,1 inchLiquid Retina HD. Dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, smartphone ini menawarkan varian warna berbeda, mulai dari putih, hitam, merah, kuning, hijau, dan ungu. Walau sebagian warna pernah muncul di seri iPhone 5C, iPhone 11 memiliki warna yang lebih beragam dengan hijau toscadan ungu. 

Dibekali chipset A13 Bionik dengan fabrikasi 7nm, iPhone 11 diklaim sebagai smartphone dengan CPU dan GPU tercepat saat ini. Nggak perlu khawatir basah waktu nyemplung ke selokan samping rumah, smartphone ini dilengkapi dengan fitur IP68 yang bisa bertahan selama 30 menit di kedalaman 2 meter. Sementara itu, untuk urusan kamera, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera belakang, yaitu 12 MP wide angle dan 12 MP ultra-wide angle.

Serunya lagi, kamera wide angle-nya dilengkapi dengan fitur night mode. Sementara itu, kamera ultra-wide angle-nya mendukung sampai 12x optical zoom. Nggak mengecewakan, iPhone 11 juga melakukan peningkatan UI di bagian kamera. Fitur yang tersedia memungkinkanmu melihat di luar framekamera di layar sehingga hasil foto dengan kamera wide dan ultra-wide bisa dibandingkan. Oke banget, kan? 

Spesifikasi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Sama seperti sebelumnya, seri iPhone 11 juga tampil sebagai trio dengan varian iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Lebih kece dari sebelumnya, kedua smartphone ini tahan air hingga kedalaman 4 meter selama 30 menit. Untuk desain body­-nya sendiri, kedua smartphone ini menggunakan bahan kaca dan aluminium. Sementara iPhone 11 Pro memiliki layar Super Retina XDR berukuran 5,8 inch, iPhone 11 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR berukuran 6,5 inch

Nggak tanggung-tanggung, kedua smartphone ini dilengkapi dengan triple kamera berukuran 12 MP. Satu kamera wide angleultra-wide angle, dan telephoto dengan fitur night mode yang memanjakan para pecinta foto malam-malam. Sayangnya, varian warna iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max nggak sebanyak iPhone 11. Smartphone ini hadir dengan empat warna, yaitu midnight greenspace graysilver, dan gold.

Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Lalu, berapa harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max? Diklaim bertahan satu jam lebih lama dibanding iPhone XR, iPhone 11 dibanderol dengan harga sekitar Rp9.790.000. Selanjutnya, iPhone 11 Pro yang diklaim bertahan empat jam lebih lama dibanding iPhone XS dibanderol dengan harga sekitar Rp14.000.000. Sementara itu, iPhone 11 Pro Max yang diklaim bertahan lima jam lebih lama dibanding iPhone XS Max dibanderol dengan harga sekitar Rp15.390.000. 

Sudah resmi dirilis, kamu bisa segera mendapatkan iPhone 11 dalam genggaman. Atau, kalau uang tabunganmu ternyata nggak cukup, kamu bisa mengandalkan pembiayaan dari Home Credit. Dapatkan iPhone 11 terbaru yang kamu mau. Tunggu apa lagi? Saatnya dapatkan semua yang kamu mau. Dengan layanan kredit Hp Home Credit, Kamu Bisa!