Ini Lho Spesifikasi dan Harga Vivo V15

Ini Lho Spesifikasi dan Harga Vivo V15

2 April 2019

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp iconsline iconscopy icons
Link copied to clipboard

Memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan memang gampang-gampang susah. Apalagi, kalau kamu termasuk dalam golongan pecinta gadget. Setiap kali ada gadget baru yang di-launching, tanpa sadar kamu selalu tergiur untuk membelinya. Nah, siap memenuhi kebutuhanmu, Vivo V15 hadir dengan spesifikasi yang nggak main-main. Mengusung tagline“32MP Pop-Up Camera, Go Selfie, Go Up!”, yuk cari tau spesifikasi Vivo V15 di bawah ini!


Spesifikasi Vivo V15

Berhasil mencuri perhatian banyak orang, spesifikasi Vivo V15 memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dibekali dengan Chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm), performa smartphone ini juga nggak main-main dengan adanya CPU Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 460 Silver) dan GPU Adreno 612. Di bagian operation system alias OS-nya, smartphone ini mengandalkan Android 9.0 (Pie) yang nggak lain adalah versi terbaru dari sistem operasi Android.

Selanjutnya, untuk urusan baterai, Vivo V15 dibekali dengan baterai non-removable Li-Po 3.700 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, rasanya kamu nggak perlu repot bolak-balik mengisi daya. Mau main game seharian atau selfie terus-terusan, kamu nggak perlu takut kehabisan baterai mendadak. Well, kalau mati sekalipun, kamu bisa langsung mengisi daya baterainya dalam waktu singkat karena smartphone ini dilengkapi dengan fitur fast battery charging.

Terus, dengan memori internal sebesar 128 GB-nya, kamu nggak perlu khawatir Vivo V15 dalam genggamanmu hang mendadak. Butuh memori lebih banyak lagi untuk menyimpan foto, aplikasi, dan berbagai game kesayangan? Tinggal pasang memori eskternal di slot yang sudah disediakan. Hadir dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreenberesolusi 1080 x 2316 pixelssmartphone ini menampilkan warna yang cukup tajam.  Nggak mengecewakan dari segi display, Vivo V15 siap jadi rebutan!


Triple Treat Vivo V15

Sudah tau spesifikasinya yang oke punya, lantas apa sih yang menjadi keunggulan Vivo V15? Welllet's give a big round of applause for “triple treat Vivo V15” yang nggak lain adalah 32MP Pop-Up Camera, Triple Rear Camera, dan Ultimate All-Screen. Penasaran?

  • 32MP Pop-Up Camera

Sebagai pecinta gadget dan selfie addict, kamu pasti langsung jatuh cinta dengan fitur yang satu ini. Nggak main-main, 32MP Pop-Up Camera milik Vivo V15 dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan alias AIYes, kamu nggak salah baca kok, kameranya menggunakan modul mekanis yang bisa mengeluarkan dan menarik kembali kamera depan dari dalam body sesuai kebutuhan. Untuk hasil fotonya sendiri, nggak perlu diragukan lagi. Langsung beli dan coba sendiri!

  • Triple Rear Camera

Nah, kalau kamera depannya bisa pop-up, kamera utama di bagian belakangnya nyatanya nggak kalah mengagumkan. Soalnya, Vivo V15 hadir dengan tiga lensa kamera yang dilengkapi LED Flash yang ditempatkan horizontal di antara dua kamera bagian atas. Dengan demikian, Vivo V15 resmi menjadi smartphone V-Series pertama dan satu-satunya smartphoneVivo yang mengusung tiga kamera belakang.

  • Ultimate All-Screen

Sudah ada kamera super oke, kamu pasti nggak sabar melihat hasilnya dalam genggamanmu, kan? Well, Ultimate All-Screen-nya dijamin membuat kamu puas melihatnya terus-terusan. Desain layar maksimal tanpa memperbesar ukuran body-nya memang menjadi salah satu kelebihan Vivo V15.


Vivo V15 Pro

Dengan perbedaan harga terpaut satu jutaan, Vivo V15 Pro juga hadir di Indonesia. Secara garis besar, Vivo V15 Pro memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Vivo V15. Tetapi, perbedaan paling mencolok di antara keduanya terlihat dari sensor biometrik sidik jari. Vivo V15 Pro sudah mengadopsi in-display fingerprint sensor, sedangkan Vivo V15 masih konvensional dan terletak di bagian belakang.

Di Indonesia, Vivo V15 dipasarkan dengan harga sekitar Rp4.400.000. Sementara itu, Vivo V15 Pro dibanderol dengan harga sekitar Rp5.700.000. Nggak jauh berbeda, kamu bisa memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu. Memilih Vivo V15 atau Vivo V15 Pro, keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang nggak akan membuat kamu kecewa! Sekarang ada promo loh di Home Credit untuk cicil Vivo V15 dan Vivo V15 Pro dengan bunga bisa 0% cek selengkapnya yuk!

Atau kamu bisa juga melihat penawaran menarik lainnya dari Home Credit disini.

Cek juga skema kredit hp di Home Credit.