Pertanyaan Umum

Pengelolaan Data Pribadi

Dalam pembuatan kontrak pembiayaan kamu akan diminta data pribadi sebagai syarat pengajuan pembiayaan. Kamu dapat melihat informasi data pribadi pada kontrak pembiayaan. Jika terdapat kesalahan pengisian, kamu dapat melakukan perubahan sebelum melakukan tanda tangan kontrak dengan mengikuti langkah perubahan data pada proses Tanda Tangan Kontrak.

Tata Cara Melakukan Pengkinian Data

  1. Klik link berikut: Download Form Pengkinian Data
  2. Isi dan lengkapi Form Pengkinian Data, diakhiri dengan melakukan tanda tangan basah
  3. Isi dokumen pendukung yang harus dilengkapi berikut: Download Form Dokumen Pendukung
  4. Scan semua dokumen tersebut kemudian kirimkan ke alamat email pengkiniandata@homecredit.co.id dengan judul email: Nama _Nomor  Kontrak_Perubahan Data Yang Diubah (ex: Nomor telfon)
  5. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan pelanggan kami di (021) 2953 9600

Pertanyaan terkait

Informasi klaim, hubungi Home Credit Indonesia

Kirimkan email ke:

care@homecredit.co.id

Hubungi Home Credit Indonesia

021 2953 9600

Chat dengan kami di Facebook

Kirimkan surat ke:

PT Home Credit Indonesia

Customer Care Center, Plaza Oleos Lt. 8 JI. TB Simatupang No. 53A, Jakarta Selatan 12520, Indonesia