Ini 5 Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik

Ini 5 Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik

21 Oktober 2019

linkdin iconsfacebook iconstwitter iconswhatsapp icons

Panasnya udara di luar memang berpotensi bikin kamu ngidam yang dingin-dingin. Mulai dari air mineral dingin, es teh manis, sampai es batu. Dengan adanya kebutuhan tersebut, kulkas menjadi kunci utama dari semuanya. Dijual dengan beragam merek, spesifikasi, dan harga, kulkas untuk mendinginkan minumanmu bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau tinggal bareng keluarga sih paling cocok pilih kulkas dua pintu, ya. Supaya nggak boros, yuk pilih lima kulkas dua pintu hemat listrik dengan kualitas terbaik di bawah ini!

Panasonic NR BN209N

Panasonic NR BN209N Hemat Listrik

Dibanderol dengan harga cukup murah sekitar Rp2.200.000an, Panasonic NR BN209N didukung teknologi fresh and clean. Bukan kaleng-kaleng, kulkas ini mampu menjaga kualitas makanan dan minuman supaya tetap bersih dan segar. Dengan kompartemen seluas 153 liter, kamu bisa menyimpan makanan dan minuman favoritmu. Sama sekali nggak boros listrik, Panasonic NR BN209N menggunakan daya 80 watt yang relatif rendah. Oke banget, kan?

Aqua AQR-D270

Kulkas 2 Pintu Aqua AQR D270

Lebih dulu dikenal dengan merek Sanyo, Aqua juga memproduksi kulkas dua pintu dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain minimalis, Aqua AQR-D270 memiliki kapasitas 220 liter. Lebih dari cukup untuk menyimpan makanan dan minuman favoritmu sekeluarga, kulkas ini hanya menggunakan daya 60 watt. Selain hemat listrik dan tanpa bunga es, kulkas ini juga memiliki masa garansi selama 7 tahun sejak tanggal pembelian. Dibanderol dengan harga sekitar Rp2.600.000, Aqua AQR-D270 siap dibawa pulang ke rumah!

Sharp SJ-315MD-FP

Sharp SJ 315MD FP Kulkas Hemat Listrik

Dengan warna pink dan motif bunga yang menampilkan kesan feminin, Sharp SJ-315MD-FP juga bisa mempermanis suasana dapur di rumah. Menjadi salah satu kulkas dua pintu hemat listrik, kulkas ini memiliki freezerekstra besar yang dilengkapi kompartemen rak di dalamnya. Nggak perlu khawatir waktu tiba-tiba mati listrik, kulkas ini bisa menjaga suhu dinginnya sampai delapan jam kemudian. Tersedia dalam dua warna lain, yaitu putih dan biru, Sharp SJ-215MD-FP dibanderol dengan harga sekitar Rp3.300.000.

Electrolux ETB 2302 MG

Electrolux ETB 2302 MG Tanpa Bunga Es

Dengan dimensi 147x54x61,5cm, Electrolux ETB 2302 termasuk ke dalam kulkas berukuran ramping. Dilengkapi dengan teknologi fresh taste deodorizer, kulkas ini tanpa bunga es dan diklaim ampuh menghilangkan bakteri dan bau nggak sedap. Selain itu, kapasitas kulkas ini relatif besar dengan ukuran 168 liter. Membuat buah dan sayuran tetap segar, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur market fresh crisper. Dibanderol dengan harga sekitar Rp4.400.000, Electrolux ETB 2302 MG menjadi salah satu kulkas dua pintu hemat listrik yang bisa dipilih.

Samsung Refrigerator Twin Cooling Plus RT29K5032S8

Samsung Refrigerator Twin Cooling Plus RT29K5032S8

Dibanderol dengan harga sekitar Rp5.200.000, Samsung Refrigerator Twin Cooling Plus RT29K5032S8 termasuk ke dalam kulkas berukuran besar dengan kulitas bagus. Memiliki kapasitas seluas 300 liter, dimensi kulkas ini mencapai 60x67x163,5cm. Untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman, kulkas ini dilengkapi dengan berbagai mode.“Power Cool” untuk mengaktifkan dingin maksimal dan “Power Freeze” untuk mempercepat proses pembekuan. Cool banget, kan? 

Setelah melihat review singkat di atas, saatnya memilih salah satu dari lima kulkas dua pintu hemat listrik terbaik. Dengan budget yang tersedia, kamu bisa mendapatkan kulkas yang kamu mau. Tetapi, kalau budget-mu belum cukup, nggak perlu menunda sampai kapan-kapan. Pilih pembiayaan barang elektronik dari Home Credit sekarang dan miliki kulkas dua pintu hemat listrik terbaik yang kamu mau. Dengan Home Credit, Kamu Bisa!