Takut Home Credit Card hilang? Jangan khawatir, ada SAFEMAX!

SAFEMAX adalah Produk Perlindungan setiap transaksi Home Credit Card kamu untuk risiko seperti perlindungan Kartu Hilang dan Transaksi Tidak Sah, Pembelian Barang, dan risiko Perjalanan, kamu bisa bertransaksi dengan tenang.

Manfaat SAFEMAX

Kehilangan Kartu dan Transaksi yang Tidak Sah

Perlindungan atas transaksi Home Credit Card yang tidak sah dalam waktu 2x24 jam setelah kartu hilang atau dicuri

Pembelian Barang

Barang elektronik yang kamu beli menggunakan Home Credit Card, akan mendapatkan perlindungan berupa perbaikan atau penggantian atas kerusakan yang tidak disengaja / kehilangan akibat pencurian / perampokan / akibat kerusakan tidak terduga lainnya, yang terjadi dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal pembelian barang dengan maksimum nilai manfaat sebesar Rp. 3,000,000.

Resiko Perjalanan

Kamu akan terlindungi dari risiko tidak terduga yang mungkin terjadi saat perjalanan ke luar atau dalam negeri dengan radius minimal 100 km dari rumah kamu dengan mengunakan alat transportasi umum yang sudah dipesan sebelumnya bila membeli tiket perjalanan menggunakan Home Credit Card.

Adapun yang termasuk dalam transportasi umum adalah segala jenis angkutan darat, laut, atau udara termasuk tetapi tidak terbatas pada pesawat terbang, bus, kapal feri, kereta api, trem, yang mengenakan biaya perjalanan kepada penumpang dan beroperasi sesuai jadwal dan rute yang tetap dan teratur.

Perlindungan resiko perjalanan meliputi :

Kecelakaan Diri: Manfaat Perlindungan jika meninggal atau mengalami cacat tetap total saat melakukan perjalanan sebagai penumpang

Pembatalan Perjalanan: Penggantian kerugian akomodasi yang tidak dapat ditutup oleh pihak lain, yang diakibatkan oleh pembatalan perjalanan yang terjadi sebelum tanggal keberangkatan

Keterlambatan Penerbangan & Bagasi: Penggantian untuk keterlambatan penerbangan dan keterlambatan bagasi sebesar Rp500.000 setiap 4 jam,

Kehilangan Bagasi Check-In: Penggantian kehilangan bagasi sebesar Rp200.000 per kilogram bagasi

Cara klaim SAFEMAX

Berikut adalah informasi cara klaim proteksi SAFEMAX sesuai dengan Risiko serta daftar Pengecualian Manfaat.

Penyedia Asuransi SAFEMAX

Program Safemax merupakan program kolaborasi antara PT Home Credit Indonesia dengan PT Asuransi Adira Dinamika Tbk yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk memberikan perlindungan bagi pemegang Home Credit Card.

Proteksi SAFEMAX dari Home Credit Indonesia

Tidak hanya memberikan kebebasan berbelanja, Home Credit Card juga memberikan proteksi untuk para pelanggannya. Sebab, pasti ada kejadian tak terduga yang mungkin terjadi ketika menggunakan kartu kredit. Dengan adanya SAFEMAX, para pelanggan bisa lebih nyaman menggunakan Home Credit Card.

SAFEMAX adalah produk perlindungan Home Credit Card untuk risiko kehilangan kartu, transaksi yang tidak sah, pembelian barang, juga risiko perjalanan yang meliputi kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, keterlambatan penerbangan dan bagasi, juga kehilangan bagasi check-in. Dengan demikian, SAFEMAX membuat pelanggan merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi dengan Home Credit Card.

Yuk, nikmati kebebasan berbelanja dengan Home Credit Card. Tunggu apa lagi? Dengan Home Credit, Kamu Bisa!