Sebagai seorang Buddies alias penggemar GFriend, kamu pasti sudah nggak sabar menunggu kedatangan GFriend. Girl group asal Korea Selatan yang debut tahun 2015 lalu itu nggak pernah bosan menyapa penggemarnya di Indonesia. Ya, di tur Asia kali ini pun, untuk ke sekian kalinya GFriend memasukkan Jakarta ke salah satu destinasi mereka. Dikutip dari IDN Times, GFriend siap bertemu dengan para Buddies dalam konser pada tanggal 23 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall.
 
Nah, dari tanggal 8 Mei 2019 lalu, tiket konser GFriend sudah dijual oleh pihak promotor. Tiketnya sendiri memiliki harga yang berbeda tergantung dari benefit-nya. Sayangnya, tiket yang tersedia sudah mulai menipis dan sold out di beberapa kelas, nih. Terbayang nggak sih gimana kesalnya kalau sampai gagal mendapatkan tiket konser idolamu? Supaya nggak kehabisan, coba ikuti lima tips di bawah ini waktu hunting tiket konser K-Pop!
 
Standby sebelum waktunya
 

 
Berencana hunting tiket konser di website resmi? Artinya, kamu harus standby minimal banget 10 menit sebelum waktunya. Kalau perlu, pasang deh alarm di smartphone kesayangan supaya nggak lupa dengan jadwal penjualan tiket. Soalnya, yang namanya hunting tiket konser pastilah perlu gercep dan nggak bisa sambil leha-leha. Berjalan menuju ticket war yang sebentar lagi terjadi, rasanya kamu butuh waktu untuk melakukan persiapan. Meluruskan jari-jari tangan yang sedikit keriting, misalnya.
 
Pilih provider yang tepat
 

 
Selain standby dari jauh-jauh hari, memilih provider yang tepat juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kalau perlu, cari tau provider apa yang bekerja sama dengan promotor konser tersebut. Bukannya ngajarin kamu suuzan sih, tetapi siapa tau loh pas harinya tiket dijual, provider lain (yang nggak bekerja sama) sengaja di-block supaya nggak bisa tersambung dengan website!
 
Fokus pilih tiket tujuan
 

 
Sudah menabung dari jauh-jauh hari dan berencana membeli tiket kelas VVIP? Boleh banget! Begitu tiket resmi dijual, fokus ke tujuanmu dan nggak perlu salah fokus sama yang lain. Benar, langsung pilih kelas dan nomor bangku yang kamu inginkan. Nah, kalau kamu berencana nonton konser ramai-ramai bareng teman, minta mereka buat coba membeli tiketnya juga. Soalnya, makin banyak orang yang mencoba membeli, makin tinggi kesempatan yang kamu miliki untuk mendapatkan tiket konser impian.
 
Titip beli di online shop terpercaya
 

 
Well, selain website resmi dan agen tiket pilihan, kamu juga bisa loh titip beli tiket konser via online shop terpercaya. Nggak hanya baju dan celana tartan, online shop zaman sekarang juga menjual tiket konser idolamu. Nggak perlu repot standby berjam-jam di depan laptop, kamu tinggal duduk manis menunggu tiketmu sampai di tangan. Yang perlu diperhatikan, pastiin online shop yang kamu pilih sudah dapat approved dari banyak orang alias bisa dipercaya. Jangan lupa juga pilih online shop yang bersedia diajak COD untuk memberikan tiketnya padamu sebelum hari konser tiba.
 
Beli last minute sama mereka yang batal nonton
 

 
Manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan memang benar adanya. Dari sekian banyak manusia yang sudah membeli tiket konser, pasti ada satu dua tiga yang batal menonton. Entah karena mendadak diajak liburan keliling dunia, diiming-imingi beli laptop baru, dan alasan lain yang nggak kalah fantastis. That’s why, hal ini juga bisa menjadi kesempatanmu untuk mendapatkan tiket konser impian. Biasanya, mereka yang batal menonton akan menjual tiketnya dengan harga yang lumayan miring. Terutama, kalau sudah last minute!

Buat kamu yang mau dapetin album original kpop dengan harga murah, kamu bisa kunjungi Tokopedia dan dapatkan promo terbaik. Gunakan Home Credit sebagai metode pembayarannya karena cicilannya ringan lho.

ARTIKEL TERKAIT :
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top