Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Ciptakan Peluang Kerja Bagi Talenta Muda Di Ilmu Data, Home Credit Indonesia Hadirkan Data Science Academy

Home Credit Indonesia Edukasi Generasi Muda di Timur Indonesia Lewat Kegiatan Literasi Keuangan

Home Credit Indonesia Hadirkan Inovasi Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion

Tingkatkan Layanan, Home Credit Indonesia Perpanjang Kerja Sama dengan Kementerian Dalam Negeri

Jakarta, 26 Februari 2019 – Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi, Home Credit Indonesia, hari ini menandatangani perjanjian perpanjangan kerja sama Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan dan KTP Elektronik dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Home Credit Indonesia dan Tokopedia Jalin Kerjasama untuk Pembiayaan Online

Jakarta, 26 Februari 2019 – Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna internasional berbasis teknologi muktahir, semakin fokus dalam mengembangkan lini bisnis online. Hal ini ditandai melalui kerjasama strategis dengan salah satu perusahaan unicorn e-commerce di Indonesia, Tokopedia, dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online.

Home Credit Cari BINTANG LAPANGAN Indonesia dengan Menggandeng Legenda Sepak Bola, Bambang Pamungkas dan Karel Poborský

Jakarta, 7 Februari 2019 – Bertepatan perayaan 6 tahun kehadirannya di Indonesia, PT Home Credit Indonesia perusahaan pembiayaan multiguna internasional berbasis teknologi global yang muktahir, hari ini meresmikan kampanye baru dan juga sebuah program pencarian bakat bagi generasi muda penggemar sepak bola yang bertajuk “BINTANG LAPANGAN”.

Home Credit Indonesia Tutup Tahun 2018 Dengan Pencapaian Gemilang

Jakarta, 14 Januari 2019 – Mengawali tahun 2019, PT Home Credit Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian bisnis 2018 dengan hasil yang gemilang. Meskipun revolusi digital mengubah wajah semua industri di hampir seluruh Negara, namun Home Credit sebagai perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi global yang muktahir, berhasil mencatat pembiayaan lebih dari Rp 9,5 triliun di sepanjang tahun 2018.

Perluas Cakupan Layanan, Home Credit Indonesia Garap Pasar Luar Pulau Jawa

Jakarta, 13 Desember 2018 - Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi global, Home Credit Indonesia, kembali melakukan perluasan bisnis ke wilayah di luar Pulau Jawa. Tercatat selama periode Januari – Oktober 2018, Home Credit Indonesia telah memperluas layanannya disejumlah daerah di tanah air, termasuk di bagian timur Indonesia seperti Kupang dan Ambon, yang belum lama ini resmi beroperasi.

Home Credit Indonesia Tutup Festival Indonesia Bi5a! Roadshow di Jakarta dengan Meluncurkan Layanan Pembiayaan dengan Citilink

Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi muktahir, yang membiayai barang-barang konsumsi tahan lama seperti mobile phone, gadget, furnitur dan elektronik, menutup rangkaian roadshow Gerakan Indonesia Bi5a! di Jakarta hari ini. Sebuah inisiatif yang diawali kisah inspiratif para konsumen Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top