Pelatihan Literasi Keuangan di Universitas Negeri Jakarta

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Pelatihan Literasi Keuangan di Universitas Negeri Jakarta

Pelatihan Literasi Keuangan di Universitas Negeri Jakarta

18 Oktober 2014

Home Credit Indonesia memahami pentingnya literasi keuangan dalam pembangunan kehidupan ekonomi masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu lembaga keuangan yang sedang berkembang di Indonesia, Kami percaya bahwa program pendidikan literasi keuangan adalah bagian dari tanggung jawab kami untuk mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam mencapai usaha pembiayaan yang bertanggung jawab.  


Pada hari Sabtu, tanggal 18 Oktober 2014, Home Credit Indonesia sukses mengadakan pelatihan tentang Literasi Keuangan kepada mahasiswa di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Pelatihan dilaksanakan untuk mendukung program OJK dalam membangun literasi keuangan untuk masyarakat Indonesia.

Seluruh peserta pelatihan merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan yang akan menjadi tenaga pelatih (trainer) maupun fasilitator pelatihan untuk masyarakat di masa depan. Dengan mengikutsertakan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan ini, diharapkan mereka dapat ikut serta dalam menyebarluaskan pengetahuan tentang literasi keuangan kepada masyarakat dimana mereka tinggal maupun bertugas nanti.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan Fintech yang menyediakan pembiayaan non-tunai bagi pelanggan yang berbelanja baik secara online maupun offline. Kami juga memiliki layanan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top