Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Berkunjung ke Booth Home Credit di Pasar idEA

Berkunjung ke Booth Home Credit di Pasar idEA

15 Agustus 2019

Perkembangan teknologi memang nggak melulu bicara soal gadget. Sebab, teknologi yang makin berkembang juga berhasil mempengaruhi berbagai hal. Salah satunya ya urusan belanja yang sering banget kamu lakukan. Kalau nggak percaya, coba deh kamu hitung berapa banyak e-commerce yang muncul di Indonesia. Mulai dari yang statusnya start up sampai yang sudah melesat ke angkasa sebagai unicorn, kehadiran dan perkembangan e-commerce jelas nggak bisa dipandang sebelah mata.
 
Dengan banyaknya e-commerce saat ini, pemerintah akhirnya berinisiatif membuat sebuah acara bernama Pasar idEA. Diselenggarakan di Jakarta Convention Centre alias JCC tanggal 15—18 Agustus lalu, Pasar idEA berhasil menjadi ajang berkumpulnya para e-commerce di Indonesia. Selain mengenal satu sama lain, para e-commerce yang ada di Pasar idEA juga berkesempatan untuk mengenalkan produk mereka ke pengunjung.


Hadir dalam bentuk futuristic booth di area fintech, Home Credit Indonesia ikut meramaikan Pasar idEA selama empat hari penuh. Bareng teman-teman sales agent yang bertugas, Home Credit memberikan informasi seputar aplikasi My Home Credit yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Selain urusan pembiayaan yang jadi lebih praktis dengan aplikasi online, banyak banget loh keuntungan yang bisa didapat dengan memilih Home Credit sebagai partner berbelanja. 

Nah, selain dapat informasi terbaru seputar produk, para pengunjung juga bisa bermain virtual reality game di booth Home Credit. Mengandalkan ketangkasan, para pengunjung ditantang bermain Beat Saber yang—katanya sih—nggak jauh beda dari Guitar Hero. Terus, buat para pecinta bola, sudah ada PES Competition yang siap dipertandingkan. Berhasil menarik perhatian para pengunjung yang datang saat itu, booth Home Credit di Pasar idEA ramai terus lho!
 
Well, selain bermain virtual reality game dan join PES Competition, para pengunjung juga bisa ikutan Lucky Dip buat dapat merchandise dari Home Credit. Nggak perlu capek keliling JCC segala, para pengunjung cukup menginstal aplikasi My Home Credit di smartphone masing-masing. Hadiahnya beragam, para pengunjung bisa dapat kipas tangan, pulpen, usb, dan juga Bluetooth mouse. Lumayan banget, kan?
Berlangsung selama empat hari penuh, sayangnya keseruan Pasar idEA harus berakhir di tanggal 18 Agustus 2019. Nantikan keseruan event Home Credit selanjutnya, ya. Jangan lupa siapkan daftar belanjamu, beli berbagai produk yang kamu inginkan, dan wujudkan mimpi menjadi apa yang kamu mau.
 
Dengan Home Credit, Kamu Bisa!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top