Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit x Allianz EASYCOVER & MAXCOVER

Home Credit x Allianz EASYCOVER & MAXCOVER

29 Agustus 2019

Sejalan dengan perkembangan teknologi, jumlah pengguna gadget di Indonesia juga terus bertambah. Nggak hanya dipakai untuk mengirim pesan ke orangtua, saudara, dan tetangga, zaman sekarang kamu bisa melakukan banyak hal dengan smartphone kesayangan. So, nggak heran sih makin banyak orang yang membeli smartphone di zaman sekarang. Apalagi, dengan layanan pembiayaan dari Home Credit, kamu nggak perlu menunggu lama untuk membeli smartphone yang kamu mau.
 
Supaya nggak khawatir, smartphone-mu wajib diberi perlindungan dong selama masa cicilan berlangsung. Soalnya, yang namanya musibah nggak ada yang tau kapan datangnya. Berawal dari hal tersebut, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Home Credit Indonesia. Berkolaborasi, Home Credit x Allianz siap memberikan proteksi gadget melalui EASYCOVER dan MAXCOVER. Nggak hanya smartphone, kedua proteksi ini juga siap melindungi tablet dan laptop yang dibeli menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit.



“Kerja sama Allianz Utama Indonesia dengan Home Credit Indonesia adalah salah satu inovasi dan perwujudan dari strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi serta komitmen perusahaan untuk menyediakan produk yang komprehensif serta memberikan ketenangan pikiran,” ujar Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.
 
Sementara EASYCOVER melindungi gadget dari risiko kerusakan fisik akibat kecelakaan (termasuk cairan), MAXCOVER memberikan perlindungan esktra dari risiko pencurian yang disertai kekerasan. Bisa dimiliki dengan harga premi yang terjangkau, EASYCOVER dan MAXCOVER siap memberikan perlindungan selama satu tahun penuh.



“Kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan terdepan di industri asuransi sejalan dengan visi Home Credit Indonesia untuk membantu pelanggan mewujudkan kebutuhan dan impian mereka melalui layanan pembiayaan yang aman, inovatif, dan bisa diandalkan di era digital saat ini,” ujar Jaroslav Gaisler, Direktur Utama dan Chief Executive Officer Home Credit Indonesia.
 
Melalui kerja sama ini, Home Credit x Allianz siap menjawab kebutuhanmu dalam memberikan proteksi terbaik untuk smartphone kesayangan. Praktis digunakan, EASYCOVER dan MAXCOVER juga menawarkan metode cashless, layanan pengajuan klaim 24 jam dari Home Credit dan layanan tambahan antar jemput device oleh Allianz Repair Center, serta berbagai fitur menarik lainnya. So, tunggu apa lagi? Saatnya miliki smartphone #YangKamuMau, dengan Home Credit kamu bisa!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top