Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / 2019 Awards: Merayakan Prestasi Bersama Home Credit Indonesia

2019 Awards: Merayakan Prestasi Bersama Home Credit Indonesia

16 Mei 2019

Tahun 2018 adalah tahun yang mengesankan untuk Home Credit Indonesia. Seperti yang tercatat pada acara tutup tahun, perusahaan berhasil meraih banyak pencapaian berkat kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan semua orang. Namun, keberhasilannya tidak berhenti di situ. Home Credit mendapat kehormatan untuk mendapatkan penghargaan atas pencapaiannya di 8th Infobank Digital Brand Awards 2019. 

Infobank Digital Brand Awards adalah acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Infobank dan bekerja sama dengan iSentia Jakarta. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan dan produk yang mendapatkan indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan sosial. Penilaian dilakukan sepanjang tahun dari bulan Januari sampai Desember 2018 dengan menggunakan metode media monitoring. Data untuk penilaian berasal dari konten berita online, forum diskusi, dan media sosial seperti Twitter dan Facebook.!



Tahun ini, penerima penghargaan digital branding adalah 205 institusi dan 80 produk dari berbagai industri termasuk lembaga perbankan, lembaga keuangan non-bank seperti asuransi dan pembiayaan, perusahaan sekuritas dan juga BUMN. 

Melihat perusahaan pembiayaan berkembang dan dihargai di Indonesia adalah sebuah kemajuan yang luar biasa. Apalagi, jika mengingat bahwa hanya 17% orang dewasa di Indonesia yang mendapatkan pembiayaan dari lembaga keuangan formal. Penghargaan ini merupakan insentif yang baik, serta menjadi dukungan besar bagi mimpi Indonesia untuk mencapai inklusi keuangan!

Acara malam penganugerahan diadakan pada tanggal 16 Mei 2019 di The Westin Jakarta, dimana Home Credit berhasil membawa pulang dua penghargaan! Kedua penghargaan tersebut adalah Peringkat 1 Perusahaan Pembiayaan untuk Kategori Aset 2.5-5 Triliun dan Peringkat 3 Best Overall untuk Kategori Perusahaan Pembiayaan (Multi-Finance). Kedua penghargaan ini diterima oleh PR & Communications Manager Home Credit, Andina Rosfieta, sebagai perwakilan perusahaan. Dengan ini, Home Credit menerima penghargaan dari Infobank Digital Brand Awards selama 3 tahun berturut-turut, yang tentunya merupakan prestasi dari hasil kerja keras yang membanggakan!


Berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus adalah hal yang mengesankan, tetapi tidak ada salahnya kan mendapatkan hat-trick? Ya, tahun ini Home Credit juga mendapat kehormatan untuk menerima 2019 Electronic City Awards untuk kategori Smartest Financing Channel! Electronic City Awards adalah acara pemberian penghargaan yang diselenggarakan Electronic City untuk para mitra dengan pencapaian terbaik dalam hal peningkatan dan penjualan. Ini adalah kedua kalinya Home Credit menerima penghargaan Smartest Financing Channel dari Electronic City, dengan yang pertama diterima oleh perusahaan pada tahun 2017 lalu.

Home Credit Indonesia bangga atas kesempatan mendapat penghargaan dari para mitra, pelanggan, dan juga kelompok profesional. Pada tahun 2019 ini, Home Credit berharap untuk bisa terus berjalan untuk menorehkan sejarah baru, menciptakan inovasi yang lebih baik, dan makin sukses. Dengan Home Credit, Kamu Bisa!

 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top