Selain yang top of mind, seperti Samsung dan iPhone, nyatanya banyak smartphone dari brand lain yang nggak kalah oke. Walau bisa dibilang pendatang baru, kualitas produk yang ditawarkan nggak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, dengan harga super terjangkau yang berhasil membuat harga pasar gonjang-ganjing. Salah satunya, Xiaomi yang sukses membuat para pesaingnya merasa khawatir.
 
Siapa sih yang nggak kenal Xiaomi? Perusahaan elektronik asal negeri tirai bambu tersebut memang terkenal dengan berbagai produknya. Khususnya, smartphone dengan harga terjangkau yang kualitasnya boleh diadu dengan brand lain. Berkali-kali sukses membuat takjub para pecinta gadget, kehadiran smartphone terbaru Xiaomi selalu ditunggu-tunggu. Begitu juga dengan Xiaomi Pocophone F2 yang menjadi penerus Xiaomi Pocophone F1. Siap dirilis dalam waktu dekat, yuk cari tau spesifikasi dan harga Xiaomi Pocophone F2!
 

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2

 
Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2
 
Dibekali dengan Snapdragon 855, Xiaomi Pocophone F2 digadang-gadang akan menjadi smartphone termurah dengan chipset terbaik tahun ini. Bukan hanya angan semata, hal tersebut mungkin saja menjadi nyata. Sebab, pihak Xiaomi telah melakukan uji coba produk dengan nama model “Poco 2”, seperti yang tercantum pada laman Geekbench. Selain chipset Snapdragon 855, dapur pacu Xiaomi Pocophone F2 nantinya juga didukung oleh RAM berukuran 6GB dan sistem operasi Android Pie.
 
Dikutip dari surya.co.id, dalam tes single-core yang dilakukan, Xiaomi Pocophone F2 mendapatkan 2.321 poin. Sementara itu, dalam tes multi-core, smartphone ini berhasil mendapatkan 7.564 poin. Walau demikian, poin yang didapatkan Xiaomi Pocophone F2 terbilang rendah mengingat smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 855. Sebab, jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memakai chipset yang sama, Xiaomi Pocophone F2 seharusnya bisa mendapatkan poin yang jauh lebih tinggi. Ya, tiga ribuan untuk tes single-core, dan sekitar sepuluh ribu untuk tes multi-core.
 
Selanjutnya, dikutip dari Gizbot, Xiaomi Pocophone F2 akan dilengkapi dengan lima kamera. Nggak tanggung-tanggung, tiga kamera belakang berukuran 24MP + 13MP + 8MP dan dua kamera depan berukuran 20MP + 8MP. Untuk melihat hasil jepretanmu, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED Display dan Gorilla Glass 5. Dibekali memori internal berkapasitas 128GB, kamu nggak perlu khawatir menyimpan banyak kenangan berharga di dalamnya. Untuk urusan daya juga nggak meragukan, smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas  sebesar 5.000mAh.
 

Harga Xiaomi Pocophone F2

 
Harga Xiaomi Pocophone F2
 
Dengan spesifikasi dapur pacu yang luar biasa, Xiaomi Pocophone F2 rencananya akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp5.000.000. Sangat terjangkau, smartphone keluaran Xiaomi yang satu ini diprediksi menjadi rebutan dan siap menggebrak pasar. Sayangnya, kamu harus bersabar untuk mendapatkan smartphone yang satu ini. Sebab, sampai saat ini belum ada kepastian tanggal rilis dari pihak Xiaomi sendiri.
 
Well, mumpung belum resmi dirilis, kamu masih punya waktu untuk menabung dari sekarang. Atau, kalau uang tabunganmu masih belum cukup sampai nanti Xiaomi Pocophone F2 dirilis, kamu bisa mengandalkan pembiayaan dari Home Credit. Saatnya dapatkan semua yang kamu mau. Dengan Home Credit, Kamu Bisa!

ARTIKEL TERKAIT :
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top