Nggak cuma di waktu tertentu seperti datang ke pesta pernikahan, batik juga cocok dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Mulai dari ngantor, kuliah, hang out sama teman, sampai nge-date sama pria kesayanganmu waktu weekend. Ya, intinya sih pakai baju batik nggak berarti kaku dan serius. Soalnya, sudah banyak model baju batik wanita terbaru yang lebih up to date alias kekinian. Nah, dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh tanggal 2 Oktober mendatang, yuk lihat 10 model baju batik kekinian di bawah ini. Anti monoton dan cocok untukmu, deh!
 
  1. LOKA jumpsuit dari @amandahartantobatik
Baju Batik LOKA jumpsuit  
Sebagai pecinta warna merah, kamu pasti jatuh hati dengan salah satu koleksi Amanda Hartanto Batik. Dengan model jumpsuit yang playful, model baju batik terbaru ini cocok dipakai waktu hangout sama teman atau nge-date sama pacar. Setuju, kan?
 
  1. LUCA top + skirt dari @amandahartantobatik
Desain Batik LUCA top skirt  
Cocok dipakai untuk ke kantor di Hari Batik Nasional nanti, salah satu koleksi Amanda Hartanto Batik ini memang kelihatan manis banget. Dibuat dari batik tulis Pekalongan yang ditambah sentuhan organza, LUCA top + skirt di atas pasti membuatmu kelihatan anggun saat di tempat kamu bekerja.
 
  1. Bhianka dari @batikbyivh
Desain Batik Wanita Bhianka  
Simple yet chic! Salah satu contoh koleksi Batik by IVH ini memang nggak terlihat berlebihan. Dengan warna hitam yang dominan, model batik terbaru ini cocok banget dipakai waktu datang ke pesta pernikahan alias kondangan.
 
  1. Gabrielle dari @batikbyivh
Model Batik Wanita Gabrielle  
Didominasi warna kebiruan, Gabrielle dari Batik by IVH sukses membangkitkan kesan ceria. Apalagi, modelnya simple banget dan bisa dipakai saat santai. Midi dress yang super gemas!
 
  1. Kimberly top dari @khakinata
Desain Batik Terbaru Kimberly top  
Berencana pakai batik tapi nggak mau kelihatan terlalu formal? Cobain desain Kimberly Top dari Khakinata. Dengan bahan tenun Jepara dan katun yang sejuk, model batik terbaru ini bisa menjadi pilihanmu. Terbayang kan gimana kecenya kalau dikombinasi dengan skinny jeans kesayangan?
 
  1. Atasan batik dari @khakinata
Model atasan batik  
Mau pilih model yang lebih santai? Kamu bisa mencoba Atasan Batik dari Khakinata. Didominasi warna kecokelatan, blouse batik ini sama sekali nggak kelihatan berlebihan waktu dipakai. Buat ngampus juga oke banget, kok.
 
  1. Isla top dari @arteabatik
Kombinasi Desain Batik Isla top  
Siapa bilang kamu nggak bisa kelihatan girly waktu pakai batik? Dengan Isla Top yang menjadi model batik wanita terbaru dari Artea Batik, kamu pasti tampil lebih manis. Nggak percaya? Tuh, lihat model di atas.
 
  1. Irish top dari @arteabatik
Contoh model batik Irish top  
Didominasi warna kebiruan, Irish Top dari Artea Batik juga bisa membuatmu tampil lebih girly. Dengan simple cutting modern tanpa lengan, blouse batik ini membuatmu nyaman untuk bebas bergerak. Yes, tinggal dipadukan dengan jeans milikmu untuk menyempurnakan penampilan.
 
  1. ILLUSION in batik dari @sho.style
Gambar model ILLUSION in batik  
Siapa bilang batik nggak bisa dikombinasi dengan tulle? Model batik wanita terbaru dari SHOSTYLE bisa menjadi salah satu desain pilihan. Memadukan kain batik kecokelatan dengan tulle berwarna hitam, SHOSTYLE sukses menciptakan dress batik yang unik!
 
  1. DAZE dari @sho.style
Desain Batik Modern DAZE  
Cocok dipakai ngantor, DAZE dari SHOSTYLE memang menonjolkan simple cutting modern yang nggak neko-neko. Untuk merayakan Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober mendatang, kamu bisa memilih dress batik ini untuk dipakai.
 
Gimana? Dari sepuluh model baju batik terbaru di atas, nggak ada satupun yang kelihatan monoton, kan? Mumpung Hari Batik Nasionalnya masih bulan depan, yuk pilih dan beli baju batik yang kamu inginkan. Dengan Home Credit, Kamu Bisa!
 
 
ARTIKEL TERKAIT :
   
 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top