proSeries

proSERIES

proCLASSIC & proPREMIUM

Lindungi handphone, gadget, dan laptop Anda dari kerusakan yang tidak disengaja.

Apa itu proSERIES?

Program proSERIES adalah nilai tambah yang diberikan untuk para pelanggan agar memiliki perlindungan atas perangkat mobile phone, gadget, tablet, atau laptop akibat kerusakan fisik atau terkena cairan selama masa angsuran berlangsung.

Mengapa proSERIES?

proSERIES akan memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar yang pada umumnya meliputi kerusakan mekanis yang timbul dari kesalahan pabrik. Dengan proSERIES, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir dalam penggunaan mobile phone, gadget, tablet, atau laptop dalam aktivitas sehari-hari.

Layanan Tambahan proSERIES

  • Layanan Klaim Online

    Layanan Klaim Online

    Pelayanan klaim yang lebih mudah dan cepat melalui portal online
  • Layanan Online Tech Support

    Layanan Online Tech Support

    Pelayanan teknis secara online terkait kerusakan perangkat
  • Perlindungan dalam Perjalanan

    Perlindungan dalam Perjalanan

    Perlindungan terhadap perangkat selama penjemputan/pengantaran
  • Dukungan Teknis

    Dukungan Teknis

    Bantuan dukungan teknis selama 3 (tiga) bulan
  • Antar Jemput

    Antar Jemput

    Bebas biaya antar jemput untuk perbaikan/penggantian
  • Pengganti Sementara

    Pengganti Sementara

    Kami akan meminjamkan HP pengganti sementara selama kami memperbaiki HP Anda

Manfaat proSERIES

Anda dapat memilih antara proCLASSIC atau proPREMIUM, dengan keunggulan layanannya masing-masing.
proCLASSIC proPREMIUM
KERUSAKAN FISIK & CAIRAN YA YA
PENCURIAN / PERAMPOKAN TIDAK YA
PENGGANTIAN UNIT YA YA
LAMA PERLINDUNGAN 12 BULAN 12 BULAN

Proses Klaim proSERIES

 
1.
Ajukan Klaim
Hubungi AmTrust Mobile Solutions Indonesia
0804-1401-078 (Setiap Hari pukul 8:00 - 20:00)
Atau, kapan saja login ke: www.hciklaimportal.com
Atau, e-mail ke: customercare-hci@amtrustmobilesolutions.co.id
 
2.
Perangkat Dijemput
  • Perangkat akan dijemput dalam 1-2 hari kerja setelah klaim Anda disetujui
  • Pastikan perangkat telah di-back up dan tidak terkunci pada saat diserahkan
 
 
3.
Perangkat Diperbaiki
  • Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi. Lama pengerjaan Jabodetabek: 7 hari kerja
  • Lama pengerjaan luar Jabodetabek: 11 hari kerja
 
 
4.
Perangkat Diantar
  • Setelah melalui proses Quality Control, perangkat akan diantarkan 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai
  • Garansi 90 hari sejak perangkat diterima, untuk kerusakan yang sama
 

Apa yang Anda butuhkan untuk Klaim proSERIES?

Untuk mengajukan klaim, Anda membutuhkan nomor IMEI/nomor seri pada handphone Anda, beserta sertifikat keanggotaan proSERIES.

Jika Anda memiliki laptop atau gadget lainnya, Anda akan membutuhkan nomor seri dan sertifikat keanggotaan proSERIES.

Provided by:


Provided by Tec Protec

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top