Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Cari pertanyaan dan jawaban berdasarkan kategori ini

Apa yang dimaksud dengan Pro Series?
Pro Series adalah program perlindungan tambahan selama 1 tahun untuk kerusakan fisik atau kerusakan karena terkena cairan pada produk HP, gadget, dan laptop...
Lihat selengkapnya
Apa perbedaan antara ProCLASSIC dan ProPREMIUM?
ProCLASSIC dan ProPREMIUM memiliki keunggulan masing-masing...
Lihat selengkapnya
Bagaimana cara melakukan klaim Pro Series?
Anda dapat melakukan salah satu dari cara di bawah untuk melakukan klaim Pro Series:...
Lihat selengkapnya
Apakah saya harus membawa barang ke tempat servis yang dirujuk?
Tidak, perangkat dapat kami jemput dalam jangka waktu 1-2 hari kerja setelah klaim disetujui. Kami akan melakukan konfirmasi terkait tanggal dan waktu penjemputan barang...
Lihat selengkapnya
Berapa lama waktu perbaikan?
Perbaikan oleh teknisi membutuhkan waktu 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek)...
Lihat selengkapnya
Bagaimana cara mengambil barang yang sudah diperbaiki?
Barang akan diantarkan kembali kepada Anda dalam waktu 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai....
Lihat selengkapnya
Apakah ada garansi yang diberikan setelah barang diperbaiki?
Ada. Garansi berlaku selama 90 hari setelah barang diterima dan hanya dapat diklaim untuk kerusakan yang sama....
Lihat selengkapnya
Apakah Perlindungan proSERIES bisa dibatalkan?
Perlindungan proSERIES bisa dibatalkan dengan beberapa kondisi di bawah ini:...
Lihat selengkapnya

Cari pertanyaan dan jawaban berdasarkan kategori ini

Apa yang dimaksud dengan Pro Series?
Pro Series adalah program perlindungan tambahan selama 1 tahun untuk kerusakan fisik atau kerusakan karena terkena cairan pada produk HP, gadget, dan laptop.

Pro Series terdiri atas dua produk:
  • ProCLASSIC
  • ProPREMIUM
Apa perbedaan antara ProCLASSIC dan ProPREMIUM?
ProCLASSIC dan ProPREMIUM memiliki keunggulan masing-masing
 
  ProCLASSIC ProPREMIUM
KERUSAKAN FISIK & CAIRAN Ya Ya
PENCURIAN / PERAMPOKAN Tidak Ya
PENGGANTIAN UNIT Ya Ya
LAMA PERLINDUNGAN 12 bulan 12 bulan
 
 
 
Bagaimana cara melakukan klaim Pro Series?
Anda dapat melakukan salah satu dari cara di bawah untuk melakukan klaim Pro Series:
Apakah saya harus membawa barang ke tempat servis yang dirujuk?
Tidak, perangkat dapat kami jemput dalam jangka waktu 1-2 hari kerja setelah klaim disetujui. Kami akan melakukan konfirmasi terkait tanggal dan waktu penjemputan barang. Anda hanya perlu memastikan data Anda telah ter-back up dan tidak terkunci pada saat diserahkan.
 
Berapa lama waktu perbaikan?
Perbaikan oleh teknisi membutuhkan waktu 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek)
 
Bagaimana cara mengambil barang yang sudah diperbaiki?
Barang akan diantarkan kembali kepada Anda dalam waktu 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai.
 
Apakah ada garansi yang diberikan setelah barang diperbaiki?
Ada. Garansi berlaku selama 90 hari setelah barang diterima dan hanya dapat diklaim untuk kerusakan yang sama.
 
Apakah Perlindungan proSERIES bisa dibatalkan?
Perlindungan proSERIES bisa dibatalkan dengan beberapa kondisi di bawah ini:
  1. Pembatalan perlindungan proSERIES bisa dilakukan di tengah masa pembiayaan dengan syarat belum pernah mengajukan klaim. Pembatalan ini akan mengurangi jumlah cicilan per bulan yang masih berjalan.
  2. Perlindungan proSERIES akan batal secara otomatis jika pelanggan melakukan pelunasan pembiayaan lebih awal.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top