Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / Barang yang saya beli rusak. Apa yang harus saya lakukan?

Barang yang saya beli rusak. Apa yang harus saya lakukan?

Jika Anda membeli perlindungan Easy Cover pada saat pengajuan pembiayaan Anda, dan barang Anda secara tidak sengaja mengalami kerusakan, Anda dapat mendiskusikan klaim dengan cara menghubungi Customer Care Service Easy Cover. Rincian informasi mengenai proses klaim dapat Anda baca di https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Panduan-Konsumen/Klaim-Easy-Cover
 
Jika Anda tidak membeli perlindungan Easy Cover pada saat pengajuan, mohon hubungi toko tempat Anda membeli barang tersebut untuk mengetahui apakah Anda dapat mengajukan klaim dengan garansi produsen maupun garansi toko.
 
Perlu diingat bahwa Anda masih bertanggung jawab untuk membayar cicilan Anda sesuai dengan tanggal jatuh tempo Anda untuk sesuai dengan kontrak yang Anda tandatangani.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top