Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Cari pertanyaan dan jawaban berdasarkan kategori ini

Saya sudah membayar cicilan tapi belum menerima SMS konfirmasi pembayaran. Apa yang harus saya lakukan?
Kami akan mengirim konfirmasi pembayaran melalui SMS dalam waktu 24 jam setelah pembayaran kami terima....
Lihat selengkapnya
Bagaimana cara membayar cicilan Home Credit?
Anda dapat membayar cicilan bulanan Anda melalui semua toko Indomaret, ATM atau melalui teller BCA, BNI, BRI, Mandiri, maupun melalui ATM Bersama....
Lihat selengkapnya
Bagaimana caranya membayar cicilan Home Credit di Indomaret?
Untuk proses pembayaran di Indomaret, Anda harus mengetahui nomor kontrak Anda. Untuk proses lebih rinci silahkan kunjungi halaman berikut : www.homecredit.co.id/Customer/How-You-Can-Pay/Indomaret...
Lihat selengkapnya
Bagaimana caranya membayar cicilan Home Credit melalui ATM BCA?
Untuk proses pembayaran melalui ATM BCA, Anda harus mengetahui nomor virtual account Anda (00420 diikuti oleh 10 digit nomor kontrak Anda)....
Lihat selengkapnya
Kapan waktu terbaik untuk membayar cicilan saya?
Kami menganjurkan kepada Anda untuk membayar 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo kontrak Anda untuk memastikan bahwa kami menerima pembayaran Anda tepat waktu....
Lihat selengkapnya
Jika saya sudah melunasi semua cicilan saya, apakah saya akan mendapat surat keterangan lunas?
Setelah pembayaran cicilan terakhir kami terima, Anda akan mendapatkan SMS untuk mengkonfirmasi bahwa kontrak Anda sudah selesai....
Lihat selengkapnya
Bagaimana caranya membayar sebagian atau 2 bulan sekaligus?
Pembayaran sebagian maupun pembayaran 2 bulan sekaligus dapat dilakukan di ATM maupun teller Bank....
Lihat selengkapnya
Berapakah biaya denda keterlambatannya?
Anda dapat mengetahui biaya denda keterlambatan kami di www.homecredit.co.id/Customer/Existing-Customers/Charges-and-fees...
Lihat selengkapnya
Saya tidak dapat membayar tepat waktu. Apa yang akan terjadi jika pembayaran saya melewati tanggal jatuh temponya?
Jika pembayaran Anda melewati tanggal jatuh temponya, kami akan mengenakan biaya denda keterlambatan dan kami harus melaporkan keterlambatan pembayaran Anda ke Bank Indonesia....
Lihat selengkapnya
Saya membayar lebih dari jumlah cicilan saya. Dapatkah saya meminta pengembalian dana dari Home Credit?
Jika Anda kelebihan membayar dari jumlah cicilan Anda, kami dapat mengembalikannya ke rekening bank Anda....
Lihat selengkapnya

Cari pertanyaan dan jawaban berdasarkan kategori ini

Bagaimana cara membayar cicilan Home Credit?
Anda dapat membayar cicilan bulanan Anda melalui semua toko grup Alfamart (Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan DanDan), Indomaret, ATM atau melalui teller BCA, BNI, BRI, Mandiri, maupun melalui ATM Bersama. Untuk proses pembayaran yang lebih detail, silahkan buka halaman Cara Pembayaran di https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Cara-Pembayaran
Saya sudah membayar cicilan tapi belum menerima SMS konfirmasi pembayaran. Apa yang harus saya lakukan?
Kami akan mengirim konfirmasi pembayaran melalui SMS dalam waktu 24 jam setelah pembayaran kami terima. Jika Anda tidak menerima SMS tersebut, mohon periksa rekening bank Anda untuk memastikan jika transaksi yang Anda lakukan sudah berhasil di debit. Jika memang benar sudah di debit mohon kirimkan struk pembayaran melalui email ke care@homecredit.co.id atau melalui formulir yang ada di https://www.homecredit.co.id/Hubungi-Kami?lang=id-id
Bagaimana caranya membayar cicilan Home Credit di Indomaret?
Untuk proses pembayaran di Indomaret, Anda harus mengetahui nomor kontrak Anda. Untuk proses lebih rinci silahkan kunjungi halaman berikut: https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Cara-Pembayaran/Pembayaran-melalui-Indomaret
 
Pembayaran melalui Indomaret bergantung kepada kecepatan koneksi internet di toko Indomaret yang Anda kunjungi. Jika kecepatan koneksi internetnya sedang lambat, mungkin Anda perlu untuk mencoba kembali beberapa saat kemudian atau mencoba channel pembayaran lainnya.
Bagaimana caranya membayar cicilan Home Credit melalui ATM BCA?
Untuk proses pembayaran melalui ATM BCA, Anda harus mengetahui nomor virtual account Anda (00420 diikuti oleh 10 digit nomor kontrak Anda). Untuk proses lebih rinci silakan kunjungi halaman berikut: https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Cara-Pembayaran/Pembayaran-melalui-BCA
Kapan waktu terbaik untuk membayar cicilan saya?
Kami menganjurkan kepada Anda untuk membayar 3 hari sebelum tanggal jatuh tempo kontrak Anda untuk memastikan bahwa kami menerima pembayaran Anda tepat waktu. Jika Anda gagal untuk membayar tepat waktu, Anda akan dikenakan denda keterlambatan yang informasi lebih rincinya dapat Anda ketahui lebih lanjut di https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Panduan-Konsumen/Biaya-dan-Denda. Anda bisa mengetahui tanggal jatuh tempo Anda di Kartu Panduan Pembayaran yang diberikan kepada Anda oleh Sales Agent kami atau periksa kontrak pembiayaan Anda.
Jika saya sudah melunasi semua cicilan saya, apakah saya akan mendapat surat keterangan lunas?
Setelah pembayaran cicilan terakhir kami terima, Anda akan mendapatkan SMS untuk mengkonfirmasi bahwa kontrak Anda sudah selesai. Jika Anda memerlukan surat keterangan lunas, Anda dapat memintanya melalui Customer Care kami di:
Bagaimana caranya membayar sebagian atau 2 bulan sekaligus?
Pembayaran sebagian maupun pembayaran 2 bulan sekaligus dapat dilakukan di ATM maupun teller Bank. Jika Anda membayar di Indomaret, Anda harus membayar dengan jumlah yang tepat. Jika Anda ingin membayar lebih atau pun kurang dari jumlah cicilan bulanan Anda, harap membayar melalui ATM atau teller. Untuk proses pembayaran lebih detail, silakan kunjungi halaman berikut: https://www.homecredit.co.id/Konsumen/Cara-Pembayaran
 
Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak membayar cicilan Anda sepenuhnya sampai tanggal jatuh tempo, Anda akan dikenakan denda keterlambatan.
Saya tidak dapat membayar tepat waktu. Apa yang akan terjadi jika pembayaran saya melewati tanggal jatuh temponya?
Jika pembayaran Anda melewati tanggal jatuh temponya, kami akan mengenakan biaya denda keterlambatan dan kami harus melaporkan keterlambatan pembayaran Anda ke Bank Indonesia. Anda mungkin tidak akan memenuhi syarat untuk pembiayaan lainnya di Home Credit ke depannya dan Anda mungkin akan mengalami masalah mendapatkan pembiayaan dari bank dan perusahaan pembiayaan lainnya.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top