Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / Kenapa saya harus memberikan kuitansi sebagai bukti untuk apa dana FlexiFast terseb

Kenapa saya harus memberikan kuitansi sebagai bukti untuk apa dana FlexiFast tersebut saya gunakan?

Kami membutuhkan kuitansi sebagai bukti dari pembelian yang Anda lakukan, sesuai dengan peraturan OJK yang berlaku. Mohon kirimkan kuitansi kepada kami melalui email ke kuitansi@homecredit.co.id dalam waktu 20 hari setelah kami mengirimkan dana ke rekening Anda.

Kuitansi yang Anda kirimkan bisa lebih dari satu buah dengan tujuan yang berbeda, hanya saja nilai totalnya setidaknya harus sama dengan jumlah pembiayaan.

Kuitansi harus berisi:
  • Nilai pembelian Anda
  • Tanggal
  • Nama toko/penjual dan alamatnya
  • Tujuan penggunaan
Perlu diingat, jika Anda gagal mengirimkan kuitansi Anda, kami akan mengenakan biaya penalti dengan nilai 1 (satu) kali cicilan bulanan dan ini dapat dibayarkan dengan cicilan bulanan terakhir Anda.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top