Tujuan usaha kami adalah memberikan layanan pembiayaan kepada konsumen dengan Mudah, Sederhana dan Cepat. Kami menerima segala masukan dari Anda agar kami dapat terus meningkatkan layanan kami untuk Anda.

Mohon berikan komentar Anda dengan melengkapi formulir dibawah ini.

Prosedur Singkat Layanan Keluhan Pelanggan



 
1.
HUBUNGI LAYANAN PELANGGAN DI (Senin – Minggu, 24 Jam)
           
 
 
2.
DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN
  • Bukti transaksi dan/atau bukti lain yang terkait dengan keluhan.
  • Jika pelanggan memberi kuasa kepada orang lain untuk bertindak atas nama pelanggan, maka pelanggan harus menyertakan Surat kuasa bermeterai.
  • Jika keluhan disampaikan langsung ke Kantor Pusat/Kantor Pelatihan dan Administrasi Home Credit, maka pelanggan harus menunjukkan kartu identitas asli (KTP)
 
 
3.
TANGGAPAN KELUHAN PELANGGAN
  • Layanan Pelanggan kami akan segera menghubungi pelanggan untuk melakukan verifikasi dan memberikan nomor registrasi keluhan.
 
 
4.
PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN
  • Layanan Pelanggan akan menganalisa keluhan, lalu merumuskan penyelesaian atau solusi yang dapat diberikan.
 
 
5.
JANGKA WAKTU PENYELESAIAN KELUHAN PELANGGAN
  • Tanggapan terhadap keluhan akan disampaikan secara lisan atau tertulis dalam jangka waktu yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.
 



JAMINAN KAMI

Terima kasih telah memilih PT Home Credit Indonesia sebagai mitra pembiayaan Anda.
Layanan pembiayaan kami dirancang untuk membantu Anda memperoleh barang dan jasa yang Anda inginkan secara cepat, serta menjadikan segala hal yang Anda inginkan dalam jangkauan.



Janji Kami:

  • Menjadi Rekan Pembiayaan Terpercaya. Menawarkan pembiayaan yang paling sesuai bagi kebutuhan Anda, dengan persyaratan yang mudah.
  • Terbuka. Menjelaskan semua informasi pembiayaan di awal dengan bahasa yang mudah dipahami.
  • Cepat. Memproses pengajuan dan pembayaran Anda secepat mungkin.
  • Layanan Terintegrasi. Senantiasa menginformasikan status kontrak, jadwal pembayaran, dan informasi lainnya melalui mobile app “My Home Credit”.
  • Bersahabat. Bersikap ramah dan sopan dalam semua interaksi kami dengan Anda.
  • 15 Hari. Anda cukup membayar pokok pembiayaan saja, tanpa bunga dan tanpa biaya tambahan, jika Anda membatalkan perjanjian pembiayaan dalam 15 hari sejak penandatanganan.
  • Aman. Melindungi data Anda dari penggunaan yang tidak seharusnya.
 

Permohonan Kami:

  • Ajukan pembiayaan hanya atas nama Anda sendiri karena hal ini akan mempengaruhi riwayat kredit Anda, dan berikan informasi serta dokumen yang sesuai.
  • Selalu bayar angsuran bulanan Anda sesuai tanggal pembayaran, melalui sarana pembayaran resmi kami, dan selalu simpan bukti pembayaran.
  • Kelola keuangan Anda secara bijaksana agar dapat melakukan pembayaran tepat waktu.
  • Informasikan kepada kami bila terjadi perubahan pada kondisi keuangan atau informasi nomor telepon, alamat, dan email Anda.
  • Dapat dihubungi dan memenuhi janji-janji Anda.
 

Anda berhak untuk:

  • Memiliki perlindungan (opsional) atas pembayaran angsuran pembiayaan Anda dari kejadian tak terduga
  • Mendapatkan bantuan dari tim kami yang akan menjawab semua pertanyaan dan kekhawatiran Anda mengenai produk dan layanan kami.
  • Melunasi pembiayaan Anda kapan saja setelah lewat 15 hari sejak penandatanganan kontrak. Anda dapat mengakhiri pembiayaan dengan melakukan pelunasan lebih awal. Anda cukup membayar cicilan berjalan yang belum dibayar, sisa cicilan tanpa bunga, ditambah biaya administrasi Rp150.000.
  • Mendapatkan layanan konsultasi untuk mencari solusi jangka panjang atas pembiayaan Anda saat terjadi kesulitan keuangan.
  • Menerima layanan pengingat (via SMS, e-mail, dan telepon) yang akan melindungi Anda dari denda keterlambatan.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top