proSeries
Null

Lindungi Handphone, gadget, dan laptop kamu dari kerusakan yang tidak disengaja.

Apa itu EASYCOVER / MAXCOVER?

EASYCOVER / MAXCOVER adalah nilai tambah yang diberikan untuk para pelanggan agar memiliki perlindungan atas perangkat handphone, gadget, tablet, atau laptop akibat kerusakan fisik atau terkena cairan selama masa cicilan berlangsung.

Mengapa EASYCOVER / MAXCOVER?

EASYCOVER / MAXCOVER akan memberikan perlindungan tambahan di luar garansi standar yang pada umumnya meliputi kerusakan mekanis yang timbul dari kesalahan pabrik. Dengan EASYCOVER / MAXCOVER, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir dalam penggunaan handphone, gadget, tablet, atau laptop dalam aktivitas sehari-hari.

Layanan Tambahan EASYCOVER / MAXCOVER

  • Layanan Klaim Online

    Layanan Klaim Online

    Pelayanan klaim yang lebih mudah dan cepat melalui portal online
  • Layanan Online Tech Support

    Layanan Online Tech Support

    Pelayanan teknis secara online terkait kerusakan perangkat
  • Perlindungan dalam Perjalanan

    Perlindungan dalam Perjalanan

    Perlindungan terhadap perangkat selama penjemputan/pengantaran
  • Dukungan Teknis

    Dukungan Teknis

    Bantuan dukungan teknis selama 3 (tiga) bulan
  • Antar Jemput

    Antar Jemput

    Bebas biaya antar jemput untuk perbaikan/penggantian
  • Pengganti Sementara

    Pengganti Sementara

    Kami akan meminjamkan HP pengganti sementara selama kami memperbaiki HP Anda

Manfaat EASY COVER MAX COVER

Kamu dapat memilih antara EASYCOVER atau MAXCOVER, dengan keunggulan layanannya masing-masing.
Easy Cover Max Cover
KERUSAKAN FISIK & CAIRAN YA YA
PENCURIAN / PERAMPOKAN TIDAK YA
PENGGANTIAN UNIT YA YA
LAMA PERLINDUNGAN 12 BULAN 12 BULAN

Proses Klaim Easy Cover & Max Cover


  Kamu bisa memilih antara 2 cara di bawah untuk ajukan klaim:
1. Ajukan Klaim
Hubungi layanan pelanggan Home Credit Indonesia. Hotline: 021 2953 9600 (Senin - Minggu, 24 Jam) atau ke alamat email cover@homecredit.co.id
2. Perangkat Dijemput
Perangkat akan dijemput dalam 1-2 hari kerja setelah klaimmu disetujui.
Jangan lupa untuk back up dan buka kunci perangkatmu, ya!
3. Perangkat Diperbaiki
Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi dengan lama pengerjaan 7 hari kerja (Jabodetabek) atau 11 hari kerja (luar Jabodetabek).
4. Perangkat Diantar
Perangkatmu akan diantarkan 1-2 hari kerja setelah perbaikan selesai dengan garansi 90 hari sejak perangkat diterima, untuk kerusakan yang sama.
1. Ajukan Klaim
Hubungi layanan pelanggan Home Credit Indonesia. Hotline: 021 2953 9600 (Senin - Minggu, 24 Jam) atau ke alamat email cover@homecredit.co.id
2. Kunjungi Konter Resmi
Kunjungi Konter Resmi yang sudah ditentukan, 1 hari setelah klaimmu disetujui.
Jangan lupa untuk back up dan buka kunci perangkatmu, ya!
3. Perangkat Diperbaiki
Perangkat akan diperbaiki oleh teknisi. Kamu akan diberi tau estimasi waktu perbaikan perangkat.
4. Perangkat Diambil atau Diantar
Setelah perangkat selesai diperbaiki, kamu bisa memilih untuk mengambil perangkat ke konter atau diantarkan ke alamatmu. 

Apa yang Anda butuhkan untuk Klaim EASYCOVER / MAXCOVER?

Untuk mengajukan klaim, Anda membutuhkan nomor IMEI/nomor seri pada handphone Anda, beserta sertifikat keanggotaan EASYCOVER / MAXCOVER.

Jika Anda memiliki laptop atau gadget lainnya, Anda akan membutuhkan nomor seri dan sertifikat keanggotaan EASYCOVER / MAXCOVER.

Provided by:

Penyedia Jasa EASYCOVER® and MAXCOVER®
EASYCOVER® and MAXCOVER® merupakan produk kolaborasi antara PT Home Credit Indonesia dengan PT. Amtrust Mobile Solutions dan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top