Gebyar Ramadan! Promo Ramadan 1438 H

Periode: 26 Mei 2017 - 24 Juni 2017
Jadikan Ramadan makin semarak dengan promo seru dari PT Home Credit Indonesia!
 
Dapatkan kesempatan memperoleh e-Voucher Indomaret senilai Rp 1.500.000 dengan membayar cicilan Home Credit-mu di Indomaret!
 
Caranya pun gampang banget:
  1. Bayar cicilan Home Credit-mu di Indomaret
  2. Berikan nomor telepon-mu yang ter-update ketika melakukan pembayaran
  3. Pastikan nomor teleponmu tetap aktif dan bisa dihubungi
  4. Pastikan kamu tidak memiliki tunggakan pembayaran cicilan Home Credit
Ayo jangan sampai ketinggalan!
 
SYARAT DAN KETENTUAN
PERIODE PROMOSI: 26 Mei – 24 Juni 2017

PERSYARATAN PESERTA
Promosi ini bersifat undian dan terbuka untuk Konsumen Home Credit Indonesia yang membayar cicilan Home Credit Indonesia di Indomaret di daerah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan.

Program undian ini tertutup bagi karyawan dan keluarga karyawan dari Home Credit Indonesia.

MEKANISME
  1. Pelanggan harus melakukan pembayaran cicilan Home Credit Indonesia di Indomaret.
  2. Pelanggan harus mengkonfirmasi nomor telepon ke kasir Indomaret pada saat melakukan pembayaran cicilan Home Credit. Pelanggan harus memastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar tersebut aktif, ter-update, dan dapat dihubungi.
  3. Pelanggan harus memastikan bahwa dirinya tidak memiliki tunggakan pembayaran cicilan di Home Credit Indonesia.
  4. PENGUNDIAN CALON PEMENANG: 1 (satu) orang calon pemenang akan diundi setiap hari selama periode 26 Mei – 24 Juni 2017, dan diikutsertakan dalam pengundian pemenang. Selama periode promosi 26 Mei – 24 Juni 2017, konsumen yang melakukan pembayaran ke-1438 dan memenuhi kriteria promosi akan menjadi calon pemenang (Jika kriteria promosi tidak terpenuhi, maka konsumen yang melakukan pembayaran ke 1439 yang akan dipilih, dan demikian seterusnya). Secara keseluruhan akan terdapat 30 (tiga puluh) orang calon pemenang.
  5. PENGUNDIAN PEMENANG: Pengundian untuk menentukan pemenang hadiah dilakukan pada bulan Juli 2017, berupa e-Voucher Indomaret untuk 10 (sepuluh) orang pemenang, senilai Rp 1.500.000 untuk masing-masing pemenang. Pengundian akan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian setempat.
  6. Biaya pajak hadiah 25% akan ditanggung oleh Home Credit Indonesia.
  7. Pemenang dengan nama yang sama hanya diperbolehkan memenangkan maksimal 1 (satu) hadiah (1 Hadiah = 15 e-Voucher Indomaret senilai total Rp 1.500.000) sepanjang jangka waktu penyelenggaraan.
  8. Panitia akan menanyakan Nama Lengkap Pemenang (sesuai KTP/SIM/Passport/Kartu Pelajar), Kota Domisili, Alamat Lengkap, dan Nomor NPWP (jika ada) saat menghubungi pemenang.
PEMILIHAN PEMENANG
Pemenang dipilih berdasarkan undian acak yang disubmit sesuai dengan syarat dan ketentuan.   

PENGUMUMAN PEMENANG 
Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui website (www.homecredit.co.id) dan akun media sosial Home Credit Indonesia, dan para pemenang akan dihubungi melalui SMS atau e-mail oleh panitia penyelenggara setelah penarikan pengundian pemenang.

Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau hadiah tidak diambil sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan, maka peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan hadiah akan diberikan kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Home Credit Indonesia terdekat sesuai dengan domisili pemenang atau di lokasi yang ditentukan kemudian dengan menunjukan kartu identitas diri asli (KTP/Passport/SIM/Kartu Pelajar).

KETENTUAN LAINNYA  
  1. Dengan mengikuti program undian ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Peserta wajib menunjukkan menunjukkan kartu identitas diri asli (KTP/Passport/SIM/Kartu Pelajar) apabila diminta oleh penyelenggara untuk keperluan investigasi / verifikasi. Tanpa bukti-bukti tersebut di atas, investigasi/verifikasi tidak dapat dilaksanakan.
  3. Home Credit Indonesia tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  4. Promosi ini hanya terbuka bagi Konsumen Home Credit Indonesia berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki kartu identitas yang masih berlaku, serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  5. Promosi ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari Home Credit Indonesia dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam penyelenggaraan promosi ini.
  6. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  7. Hadiah e-Voucher Indomaret tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
  8. Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka penyelenggara berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  9. Jika diminta oleh penyelenggara, pemenang wajib untuk berpartisipasi secara cuma-cuma dalam aktivitas publikasi yang berhubungan dengan promosi ini, termasuk perekaman atau peliputan dalam bentuk film dan foto. Keterlibatan ini termasuk mengizinkan publikasi, penyebaran, dan/atau penayangan di seluruh media dalam bentuk dan jumlah yang tidak terbatas.
  10. Setiap Peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  11. Program ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  12. Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah.
  13. Hati-hati penipuan. Promosi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak pemenang ditanggung oleh pihak Home Credit Indonesia. Untuk informasi dan pengaduan seputar promosi ini, silakan menghubungi Customer Care Home Credit Indonesia di 021-29539600 (setiap hari pukul 07:00 - 21:00).
Harga:
{{validationHandler.goodsPriceErrorMessage}}
Tenor:
Uang muka:
(Termasuk biaya administrasi)
{{validationHandler.cashPaymentErrorMessage}}
Asuransikan barang Anda?

Cicilan bulanan Anda

IDR 

Termasuk biaya bulanan

Perhitungan bersifat simulasi dan bertujuan sebagai ilustrasi

 
Berapa lama proses pengajuannya? Sekitar 30 menit
 
Apa saja yang diperlukan? KTP + 1 dokumen
 
Ke mana Anda dapat mengajukan? Toko terdekat
Butuh bantuan?
atau 
Ajukan Sekarang!

Temukan toko Mitra kami

Cari!
Expand to see top result
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top