Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / SANTAI / Bagaimana cara mengajukan klaim SANTAI?

Bagaimana cara mengajukan klaim SANTAI?

1. Melaporkan klaim ke layanan Home Credit Indonesia dalam kurun waktu 30 hari kalender setelah kejadian.
2. Mengirimkan softcopy dokumen klaim ke alamat email klaim@homecredit.co.id.
3. Apabila disetujui, uang pertanggungan akan dibayarkan dalam waktu 7 hari kerja sejak dokumen klaim lengkap dan diterima oleh Home Credit
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top