Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / Apakah saya harus membawa barang ke tempat servis yang dirujuk?

Apakah saya harus membawa barang ke tempat servis yang dirujuk?

Untuk proses perbaikan perangkat, kami memiliki 2 opsi yang bisa kamu pilih:
1. Perangkat bisa kami jemput dalam jangka waktu 1-2 hari kerja setelah klaim disetujui, atau
2. Kamu bisa mengunjungi Konter Servis resmi kami 1 hari setelah mendapatkan informasi dari kami dan klaim disetujui.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top