Temukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini.

Konsumen / Pertanyaan Umum / AMAN / Bagaimana cara mengajukan klaim AMAN?

Bagaimana cara mengajukan klaim AMAN?

  • Hubungi Layanan Pelanggan Home Credit Indonesia:
  • Melengkapi seluruh dokumen yang diperlukan, kirimkan softcopy dokumen tersebut ke e-mail klaim@homecredit.co.id.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top