Home Credit Indonesia dan IKEA Mengumumkan Kerjasama Kemitraan “Layanan Rencana Pembiayaan di IKEA”

01 Februari 2016

Home Credit Indonesia dan IKEA Mengumumkan Kerjasama Kemitraan “Layanan Rencana Pembiayaan di IKEA”


JAKARTA, 01 Februari 2016 – PT Home Credit Indonesia, perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna dan IKEA, toko perabot rumah tangga asal Swedia hari ini mengumumkan peresmian kerjasama kemitraan “Layanan Rencana Pembiayaan di IKEA” yang akan memungkinkan nasabah untuk membeli perabotan rumah tangga dan produk modern dengan pembiayaan produk yang mudah dimengerti. Kerjasama ini diresmikan oleh Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia dan Mark Magee, General Manager IKEA.

Kerjasama ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang Home Credit Indonesia untuk menyediakan produk dengan pembiayaan yang sederhana, mudah dimengerti, sederhana dan terjangkau kepada nasabah melalui mitra, sehingga memungkinkan nasabah untuk membeli barang dan jasa dengan mudah dan cepat.

Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan merek kelas dunia yang terkenal. Peresmian hari ini menunjukkan komitmen kami untuk bekerjasama menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya bagi konsumen, serta membantu meningkatkan pertumbuhan penjualan bagi bisnis kami, dan tentunya bagi mitra kami.”

Keberadaan toko IKEA di Indonesia telah memberikan inspirasi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri. Oleh karena itu dengan Solusi Pembiayaan IKEA, Home Credit membantu memberikan cara kepada calon nasabah untuk membiayai gaya hidup yang menginspirasikan mereka.

Mark Magee, General Manager IKEA menambahkan, “Visi kami adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Caranya adalah dengan menyediakan rangkaian produk rumah tangga dengan desain yang baik, fungsional dan harga terjangkau sehingga banyak orang mampu membelinya. Dengan adanya layanan Solusi Pembiayaan di toko IKEA untuk memfasilitasi perencanaan anggaran dan pembiayaan untuk kebutuhan perlengkapan rumah tangga, serta sebagai alternatif alat pembayaran, kami berharap pelanggan dapat berbelanja dengan ringan dan nyaman.”

Dalam kemitraan ini, Home Credit Indonesia memberikan fasilitas pembiayaan yang bertanggung jawab kepada konsumen. Melalui kerjasama kemitraan ini tentunya dapat mendukung perusahaan guna mencapai tujuan yaitu menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia, serta dengan perhitungan yang mudah dan proses waktu persetujuan yang cepat sekitar 30 menit saja. Dengan menyediakan mekanisme pembayaran yang sederhana, memungkinkan calon pembeli dapat membeli barang tersebut pada hari yang sama.

Selain itu, Home Credit Indonesia juga membantu orang-orang yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai perbankan dan pinjaman. Karena itu, dengan banyak yang berkunjung ke IKEA diharapkan dapat memahami penawaran dari pembiayaan yang bertanggungjawab, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhannya dengan mengambil barang-barang yang mereka inginkan di toko IKEA dan merakitnya sendiri di rumah sesuai keinginannya masing-masing.

###


Tentang Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia berdiri pada tahun 2013 dan saat ini telah melayani lebih dari 77.000 pelanggan, lebih dari 1.000 titik penjualan dan memperkerjakan lebih dari 1.600 karyawan. Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka diantaranya adalah Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Electronic Solution, Home Solution, Trans Hello, Lotte Mart, Pazia, Oppo dan lain sebagainya. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Layanan kami sangat sederhana, mudah dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia.


Tentang Home Credit Group
Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup) adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 10 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. Didirikan pada 1997, kami focus pada pinjaman yang bertanggungjawab terutama bagi orang yang memiliki sedikit pengetahuan dan sejarah kredit. Layanan kami sangat sederhana, mudah dan cepat. Kami beroperasi di negara yang menarik dengan kendala yang cukup signifikan dapat masuk. Kami adalah layanan pembiayaan terkemuka bagi pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di seluruh pasar yang berbeda-beda, menempatkan kami di depan para pesaing. Kami mendorong dan memperluas inkulusi keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan pengetahuan mengenai pinjaman yang aman untuk pertama kalinya bagi pelanggan kami. Kami mempromosikan standar hidup yang lebih tinggi dan memenuhi kebutuhan keuangan peminjam. Kami memiliki 57.600 karyawan yang melayani 47.800.000 pelanggan melalui jaringan distribusi yang luas yang terdiri dari 161.654 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV mencapai EUR 9,5 per 30 Juni 2015. Informasi lebih lanjut mengenai HCBV dapat dikunjungi di www.homecredit.net

Pemegang saham dari Home Credit BV mayoritas adalah PPF Financial Holdings B.V. (88.62%), 100% anak perusahaan dari PPF Group N.V. (“PPF”). PPV berinvestasi ke beberapa segmen pasar diantaranya adalah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPF mencakup negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di seluruh Asia. PPF Group memiliki aset sebesar EUR 21,9 miliar (per 31 Desember 2014). Informasi lebih lanjut mengenai PPF Group N.V. dapat dikunjungi www.ppf.eu. Minoritas saham dari Home Credit BV dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, sebuah perusahaan induk investasi yang dimiliki oleh Jiri Smejc.

Tentang IKEA
Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang dengan menawarkan berbagai produk perabot rumah tangga yang dirancang dengan baik, fungsional dengan harga serendah mungkin sehingga sebanyak mungkin orang dapat membelinya. Toko IKEA menawarkan berbagai produk yang dirancang dengan baik, perabot rumah tangga yang fungsional yang didesain dan diproduksi melalui penelitian dan pengembangan, kualitas control yang ketat dan keberlanjutan jangka panjang yang dipikirkan. Produk-produk IKEA sederhana dalam desain dengan banyak multifungsi pintar dan manfaat tersembunyi bagi pelanggan. Produk furnitur IKEA dikemas secara datar, untuk memungkinkan konsep “do-it-yourself”, juga memungkinkan untuk mengurangi harga untuk produk karya desainer.

 

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Andina Rosfieta
Public Relations & Communications Department
PT. Home Credit Indonesia
Email: andina.rosfieta@homecredit.co.id
Phone: +62 21 2953 9655


Ririn Basuki
Public Relations
IKEA Indonesia
Email: ririn_basuki@ikea.co.id
Phone: +62 21 2985 3999




 

###

Tentang Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia berdiri pada tahun 2013 dan saat ini telah melayani lebih dari 750.000 pelanggan, memiliki lebih dari 3.600 titik penjualan dan memperkerjakan lebih dari 4.300 karyawan (data per 31 Oktober 2016). Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka diantaranya Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart dan lain sebagainya. Kami memberikan pelayanan yang mudah, sederhana dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Likes Facebook Home Credit Indonesia dan ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia serta follow Instagram kami di @homecreditid
 
Tentang Home Credit Group
Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup’) adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 10 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. Didirikan pada tahun 1997, kami fokus pada pinjaman yang bertanggungjawab terutama bagi orang yang memiliki sedikit pengetahuan atau tidak memiliki sejarah tentang kredit. Layanan kami sangat sederhana, mudah dan cepat. Kami beroperasi di negara yang memiliki market/pasar yang sangat menarik dengan berbagai kendala ketika memulainya. Kami adalah layanan pembiayaan terkemuka bagi pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di seluruh pasar yang berbeda-beda, menempatkan kehadiran kami di depan para pesaing. Kami mendorong dan memperluas inkulusi keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan pengetahuan mengenai pinjaman yang aman untuk pertama kalinya bagi pelanggan kami. Kami mempromosikan standar hidup yang lebih tinggi dan memenuhi kebutuhan keuangan peminjam. Kami memiliki 86.795 karyawan dan melayani 59,9 juta pelanggan dengan jaringan distribusi yang luas yaitu 218.837 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV mencapai EUR 10,9 per 30 Juni 2016. Informasi lebih lanjut mengenai HCBV dapat dikunjungi di www.homecredit.net
Pemegang saham dari Home Credit BV mayoritas adalah PPF Financial Holdings B.V. (88.62%), PPF berinvestasi ke beberapa segmen pasar diantaranya adalah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPF mencakup negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di seluruh Asia. PPF Group memiliki aset sebesar EUR 24,2 miliar (per 30 Juni 2016). Informasi lebih lanjut mengenai PPF Group N.V. dapat dikunjungi www.ppf.eu Minoritas saham dari Home Credit B.V. dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, sebuah perusahaan induk investasi yang dimiliki oleh Jiri Smejc.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi:  
Andina Rosfieta
Public Relations & Communications
PT. Home Credit Indonesia
Phone   : +62 21 2953 9655 ext. 80630
Email     : andina.rosfieta@homecredit.co.id
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top