Home Credit Indonesia dan Samsung Jalin Kerjasama dengan Menghadirkan Program Cicilan 0%

28 Februari 2017

Samsung Experience Store

Jakarta, 28 Februari 2017
– Permintaan terhadap smartphone di Indonesia terus meningkat, hal tersebut didorong oleh adanya upgrade dari telepon selular, serta adanya teknologi yang muktahir dan meningkatnya penggunaan berbagai aplikasi di ponsel oleh semua profil demografi masyarakat Indonesia. Kemahiran untuk menggunakan aplikasi, memperoleh akses informasi dan tetap terhubung dengan keluarga, teman-teman maupun mitra bisnis adalah suatu keharusan di era modern di Indonesia. Pencapaian kesuksesan didunia saat ini salah satunya adalah pembelian smartphone, namun tetap menjadi tantangan tersendiri bagi pelanggan di Indonesia.
 
Guna mengatasi meningkatnya permintaan dan keterbatasan untuk membeli perangkat ini, Home Credit Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Samsung Electronics Co Ltd, atau yang lebih dikenal dengan nama Samsung. Melalui kerjasama ini, Home Credit dan Samsung menghadirkan program istimewa, pembiayaan untuk smartphone dan tablet dengan suku bunga 0% dan tanpa perlu memiliki kartu kredit.
 
Dony Satriputra Munaf, Vice President Business Development PT Home Credit Indonesia menjelaskan bahwa melalui Program Cicilan 0 % ini, pelanggan dapat membeli produk impiannya berupa smartphone dan tablet Samsung dengan bunga sebesar 0% dan tenor selama 6 bulan di seluruh mitra tradisional serta retail modern dalam jaringan Home Credit Indonesia, yang sudah ada di lebih dari 5.000 toko di Indonesia. Pelanggan cukup membayar uang muka mulai dari 20% dari nilai barang tersebut. “Harapan kami dengan adanya kerjasama ini akan dapat mendukung penetrasi pengguna smartphone di Indonesia dan tentunya membantu pertumbuhan bisnis kedua perusahaan,” tambah Dony.
 
Prosesnya sangat mudah, pelanggan cukup mengunjungi toko mitra Home Kredit, memilih barang impiannya dan mengajukan aplikasi pembiayaan. Dengan proses persetujuan yang sangat cepat di pasar, yaitu hanya membutuhkan waktu 30 menit, sehingga pelanggan bisa mendapatkan barang impian tersebut pada hari yang sama.

Booth Home Credit di Samsung Experience Store

Sementara itu, Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Melanjutkan kesuksesan kerjasama sebelumnya dengan mitra kami Samsung, kami bangga memperkenalkan produk ini ke pasar sehingga lebih banyak orang bisa mendapatkan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan terjangkau tanpa perlu memiliki kartu kredit. Berkat teknologi yang muktahir, proses yang handal, jaringan penjualan yang luas serta agen penjualan yang sangat membantu dan ramah, kami juga dapat melayani orang-orang yang baru pertama kali melakukan pinjaman dan orang-orang yang mempunyai riwayat kurang baik dalam pasar kredit sehingga kami dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka melalui teknologi modern dengan risiko yang minim."
 
Periode Program Cicilan 0% ini berlaku mulai dari 17 Februari 2017 hingga 30 April 2017. Dalam program ini, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lainnya yaitu perlindungan tambahan seperti Easy Cover, yang merupakan perlindungan tambahan berupa proteksi untuk mengatasi kerusakan yang tidak disengaja atau terkena cairan pada mobile phone dan tablet; dan juga AMAN, yaitu proteksi yang memberikan perlindungan atas pembayaran angsuran pembiayaan pelanggan dari kejadian tak terduga sehingga pelanggan dan keluarga pelanggan tidak lagi terbebani.

###

Tentang Home Credit Indonesia 
Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013 dan saat ini telah melayani lebih dari 2,7 juta pelanggan, memiliki lebih dari 15.800 titik penjualan dan memperkerjakan 12.000 karyawan (data per 31 Juni 2018). Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka diantaranya Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia dan lain sebagainya. Kami memberikan pelayanan yang mudah, sederhana dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Likes Facebook Home Credit Indonesia dan ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia serta follow Instagram kami di @homecreditid
 
 
Tentang Home Credit Group 
Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup’) adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 10 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. Didirikan pada 1997, kami berfokus pada layanan pinjaman yang bertanggungjawab terutama bagi mereka yang hanya memiliki sejarah kredit yang minim atau bahkan tidak sama sekali. Layanan kami sangat prakits, mudah dan cepat. Kami beroperasi di negara yang memiliki pasar sangat menarik dengan berbagai kendala ketika memulainya. Kami adalah layanan pembiayaan terkemuka bagi pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di seluruh pasar yang berbeda-beda, sehingga menempatkan posisi kami di depan para pesaing. Kami mengedukasi dan memperluas inkulusi keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan pengetahuan mengenai pinjaman yang aman untuk pertama kalinya bagi pelanggan kami. Kami mendukung peningkatan standar hidup yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan keuangan peminjam. Kami memiliki 155.100 karyawan, melayani lebih dari 90 juta pelanggan melalui jaringan distribusi yang luas yang terdiri dari 398,572 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV mencapai EUR 19.5 miliar (data per 30 September 2017). Informasi lebih lanjut mengenai HCBV dapat dikunjungi di www.homecredit.net
Pemegang saham mayoritas (88,62% saham) dari Home Kredit B.V. adalah PPF Financial Holdings B.V., hampir 100% anak perusahaan dari PPF Group N.V. (“PPF”). PPF berinvestasi ke beberapa segmen pasar diantaranya adalah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPF mencakup negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di seluruh Asia. PPF Group memiliki aset sebesar EUR 24.2 miliar (data per 30 Juni 2016). Informasi lebih lanjut mengenai PPF Group N.V. dapat dikunjungi www.ppf.eu. Minoritas saham dari Home Credit B.V. dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, sebuah perusahaan induk investasi yang dimiliki oleh Jiri Smejc. Informasi lebih lanjut mengenai Emma Capital silakan kunjungi www.emmacapital.cz

Informasi lebih lanjut silakan hubungi:  
Andina Rosfieta
PR & Communications Manager
PT Home Credit Indonesia
Phone: +62 21 29539655
Email: ea.info@homecredit.co.id 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top