TAHUN BARU, TARGET BARU DENGAN #YANGKAMUMAU DAN BINTANG LAPANGAN

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / TAHUN BARU, TARGET BARU DENGAN #YANGKAMUMAU DAN BINTANG LAPANGAN

TAHUN BARU, TARGET BARU DENGAN #YANGKAMUMAU DAN BINTANG LAPANGAN

07 Februari 2019

Di tahun 2018 lalu, Home Credit Indonesia berhasil menyelesaikan gerakan Indonesia Bi5a! untuk memberi dukungan pada masyarakat Indonesia.
 
Sepanjang tahun 2018, Home Credit Indonesia tidak pernah absen membagikan berbagai kisah inspiratif pelanggan mereka pada seluruh masyarakat Indonesia. Melalui roadshow di sembilan kota besar, Home Credit Indonesia berhasil menggandeng 71 komunitas lokal dan menjaring lebih dari 390.000 pengunjung.  Bersama Indonesia Bi5a!, Home Credit Indonesia membantu orang-orang untuk lebih dekat dan merasa percaya diri untuk meraih mimpi mereka.
 
Target Baru di tahun 2019: #YangKamuMau
Di tahun 2019 ini, Home Credit Indonesia ingin menjadi teman yang bisa diandalkan untuk terus memberikan dukungan untuk para pelanggan. Tidak sampai di situ saja, Home Credit Indonesia juga ingin menjadi sahabat yang peduli dan mengerti mengenai hal yang paling penting untuk para pelanggannya. Melalui pembiayaan produk dan solusi belanja yang saling terintegrasi, Home Credit Indonesia berharap bisa memberi dukungan pada para pelanggan agar mampu mendapatkan hal yang paling mereka inginkan. Singkatnya, membantu kamu menjadi #YangKamuMau


“Kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan yang sama dalam mewujudkan impian. Untuk itulah di tahun 2019 ini kami ingin memberdayakan masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat dan menekankan komitmen kami untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan, dengan menginisiasi kampanye #YangKamuMau,” jelas Chief Marketing & Strategy Officer Home Credit Indonesia, Misroslav Hlavac.
 
Berjalan sepanjang tahun ini, kampanye #YangKamuMau akan diisi dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi masyarakat Indonesia. Isu-isu menarik dan bermanfaat yang akan menjadi fokus dalam kampanye ini yaitu olahraga, lifestyle, dan cerdas mengatur keuangan (inklusi keuangan).
 
DIMULAI DENGAN BINTANG LAPANGAN
Langkah pertama #YangKamuMau dimulai dengan olahraga. Lantas, mengapa harus olahraga? Home Credit Indonesia percaya bahwa nilai-nilai olahraga berkaitan dengan nilai perusahaan. Contohnya, seperti berani bermimpi besar, bermain dengan adil (sportif), bagaimana cara bekerja sama dalam sebuah tim (teamwork), dan bagaimana seseorang perlu tetap fokus untuk mencapai tujuan. Menurut Home Credit Indonesia, nilai-nilai ini penting ditanamkan pada generasi muda dengan harapan bisa mendukung semua orang untuk mencapai impian.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Home Credit Indonesia siap menghadirkan BINTANG LAPANGAN, ajang pencarian bakat tingkat nasional yang dirancang untuk mendukung generasi muda menjadi pahlawan sepak bola Indonesia selanjutnya. Bekerja sama dengan Asia Football School (AFS), seleksi BINTANG LAPANGAN akan diadakan di tiga kota. Mulai dari Jakarta (9—10 Februari 2019, di Lapangan ACS), Bali (23—24 Februari 2019, di Stadion Ngurah Rai), dan Bandung (9—10 Maret 2019, di Stadion Arcamanik). Anak-anak yang lahir di tahun 2005—2008 bisa menunjukkan bakat yang mereka miliki dengan mengikuti seleksi BINTANG LAPANGAN. Selanjutnya, dalam babak final yang akan diadakan di Jakarta (4—7 April 2019), enam orang juara dipilih dan bisa memenangkan hadiah menarik. Termasuk beasiswa satu tahun dari Asia Football School dan kesempatan untuk bersaing di turnamen internasional di Singapura pada 19—21 April 2019 mendatang.

“BINTANG LAPANGAN ini adalah lebih dari ajang pencarian bakat pesepak bola masa depan biasa. BINTANG LAPANGAN merupakan platform yang kami siapkan untuk memberikan kesempatan bagi mereka, agar dapat tampil dan mewujudkan impian berkarir di dunia sepak bola professional,” jelas Chief Exteral Affairs, Andy Nahil Gultom. BINTANG LAPANGAN memberikan kesempatan pada pesepakbola muda Indonesia untuk bersinar di lapangan. Menjadi yang mereka inginkan, Jadi Bintang Lapangan #YangKamuMau!
 
Sebagai catatan, BINTANG LAPANGAN diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2019 di The Westin, Jakarta, oleh Miroslav Hlavac dan Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom. Dalam kampanye ini, dua legenda sepak bola, yaitu Bambang Pamungkas dari Indonesia dan Karel Poborsk√Ĺ dari Republik Ceko turut bergabung sebagai duta BINTANG LAPANGAN. Selain itu, kedua legenda sepak bola ini juga memberikan inspirasi dan dukungan untuk para anak muda yang berpartisipasi demi mewujudkan mimpi menjadi BINTANG LAPANGAN Indonesia selanjutnya.
 
Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu memiliki kemampuan atau mengenal seseorang yang bisa menjadi bintang sepak bola selanjutnya, langsung klik https://www.homecredit.co.id/bintanglapangan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!
 

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top