Program Literasi Keuangan Bagi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

13 November 2015

Home Credit Indonesia terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kemampuan literasi keuangan. Pada 13 November 2015, Home Credit menyelenggarakan Program Literasi Keuangan untuk mendorong terciptanya pelaku usaha kecil dan menengah di tengah pertumbuhan ekonomi yang kurang stabil saat ini.
 
Program ini terselenggara atas inisiatif dari Wahana Visi Indonesia (WVI), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan, bencana alam, advokasi dan pemberdayaan ekonomi kelas menengah.
 
Sebanyak 200 orang peserta dari Masyarakat Area Development Program (ADP) Penjaringan dan Jatinegara turut serta dalam kegiatan ini. Peserta tersebut sebagian besar adalah seorang pekerja harian lepas, ibu rumah tangga, pendamping anak, Kader Posyandu dan Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).
 
Dalam program ini, mereka memperoleh pengetahuan mengenai Pengelolaan Ekonomi Rumah Tangga (PERT) agar mereka mampu mengelola pengeluaran keuangan keluarga melalui perencanaan dan pencatatan yang baik.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top