Inovasi Home Credit: Pembiayaan Perjalanan dengan AirAsia

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Inovasi Home Credit: Pembiayaan Perjalanan dengan AirAsia

Inovasi Home Credit: Pembiayaan Perjalanan dengan AirAsia

27 Agustus 2018

Home Credit Indonesia mengedepankan inovasi dalam segala layanannya untuk terus mendekatkan jarak antara masyarakat Indonesia dengan hal-hal yang mereka inginkan. Di tahun 2018 ini, dikarenakan pertumbuhan ekonomi, semakin mudahnya akses informasi perjalanan dan juga semakin baiknya infrastruktur perhubungan, semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang ingin berwisata menggunakan transportasi udara. Bisa dikatakan bahwa saat ini rekreasi termasuk salah satu kebutuhan primer, dan bukan lagi kebutuhan sekunder. Semakin banyak masyarakat Indonesia yang ingin menjelajah pesona nusantara dan mancanegara, namun sayangnya terkendala oleh masalah biaya.
 
Home Credit Indonesia menjawab tantangan yang ada ini dengan inovasi solusi pembiayaan online yang baru, yaitu pembiayaan tiket perjalanan. Hal ini merupakan perluasan layanan pembiayaan online Home Credit Indonesia. Para pelanggan cukup memilih metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia di website mitra maskapai penerbangan pada saat melakukan pemesanan tiket pesawat. Aman dan mudah!
Mitra maskapai yang pertama kali bekerjasama dengan Home Credit Indonesia untuk pembiayaan tiket perjalanan ini adalah AirAsia Indonesia, afiliasi dari AirAsia Group. Pada tanggal 27 Agustus 2018, Home Credit Indonesia menandatangani kerja sama kemitraan ini di Hotel Fairmont Jakarta. Penandatanganan ini dilakukan oleh Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer Home Credit Indonesia) dan Dendy Kurniawan (Chief Executive Officer Grup AirAsia Indonesia). Ini adalah langkah bersejarah bagi Home Credit Indonesia, mengingat baru pertama kalinya di Indonesia perusahaan pembiayaan menjadi mitra pembayaran bagi pembelian tiket maskapai penerbangan.
 
“Kami merasa bangga mengumumkan kerja sama dengan AirAsia sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Kerja sama kemitraan ini juga menandai kesiapan kami dalam memperluas akses layanan pembiayaan online, khususnya untuk layanan transportasi udara. Melalui kerja sama ini, kami dapat menawarkan lebih banyak pilihan pembiayaan bagi masyarakat di Indonesia.” tutur Jaroslav Gaisler, yang juga akrab disapa Jarda.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan eksekutif dari kedua perusahaan, yaitu Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Home Credit Indonesia), Tomas Prosek (Chief Digital Officer Home Credit Indonesia), dan Rifai Taberi (Chief Commercial Director Grup AirAsia Indonesia). Acara yang terlahir berkat kolaborasi antara tim External Affairs dan Digital Home Credit Indonesia ini dihadiri oleh 40 jurnalis dari berbagai media nasional, baik cetak maupun online. Media yang turut hadir di antaranya yaitu KOMPAS, Bisnis Indonesia, dan Republika.
 
Melalui kerja sama ini, Home Credit Indonesia berharap dapat terus berkembang sebagai mitra pembiayaan yang mampu menawarkan lebih banyak kemudahan bagi mereka yang berjiwa petualang. Sekarang, semakin banyak orang yang bisa terbang dan menjelajah dunia!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top