Konferensi Pers: Perkembangan Bisnis Home Credit Indonesia di kota Padang

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Konferensi Pers: Perkembangan Bisnis Home Credit Indonesia di kota Padang

Konferensi Pers: Perkembangan Bisnis Home Credit Indonesia di kota Padang

16 April 2018

“Apo kaba, Padang?”
Dalam bahasa Padang, kalimat ini memiliki arti, “Apa kabar, Padang?”
 
Di pertengahan bulan April 2018 ini, tim External Affairs Home Credit Indonesia menyapa rekan-rekan media di kota Padang dengan mengadakan konferensi pers berjudul “Perkembangan Bisnis Home Credit Indonesia di kota Padang”. Kegiatan ini diadakan pada hari Senin tanggal 16 April 2018 di Ruang Janus, Hotel Mercure Padang dan dihadiri oleh Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer Home Credit Indonesia), Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer Home Credit Indonesia), dan Tjakra (Padang City Sales Manager Home Credit Indonesia).
 

Dalam konferensi pers ini, Jaroslav Gaisler (atau yang lebih akrab disapa Jarda) menyampaikan perkembangan bisnis Home Credit Indonesia di Padang dan komitmen perusahaan untuk menciptakan peluang berkarya bagi penduduk setempat. “Untuk menciptakan perkembangan ekonomi yang stabil dan inklusif, kita harus bisa membuka peluang kerja yang berkualitas. Sejak pertama beroperasi di bulan Juli 2017, kami telah membuka 150 lapangan pekerjaan. Besar harapan kami bahwa kehadiran Home Credit Indonesia di sini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan mengurangi tingkat pengangguran.”
 
Hingga Maret 2018, atau kurang lebih 8 bulan sejak pertama beroperasi di Padang, Home Credit Indonesia telah menghadirkan pembiayaan dengan nilai lebih dari 45 miliar rupiah. Layanan pembiayaan yang aman dan terpercaya ini telah menjangkau lebih dari 240 titik distribusi di seluruh Padang dan membantu lebih dari 16.500 pelanggan mewujudkan keinginan mereka. Hadirnya Home Credit Indonesia di Padang juga telah mengembangkan bisnis para mitra, baik mitra retail tradisional, modern, maupun online.
 

Konferensi pers ini turut diliput dan dihadiri oleh 27 rekan-rekan jurnalis dari berbagai media baik nasional maupun lokal, seperti Jawa Pos, Padang Ekspres, Tribun Sumbar dan lainnya. Hingga 11 Mei 2018, kegiatan ini telah dipublikasikan di lebih dari 25 artikel pemberitaan baik di media cetak maupun online.
 
Semoga Home Credit Indonesia dapat terus menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Padang. Kami percaya, Padang Bisa!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top