Home Credit Town Hall: Perayaan Ulang Tahun Ke-5

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Town Hall: Perayaan Ulang Tahun Ke-5

Home Credit Town Hall: Perayaan Ulang Tahun Ke-5

09 Februari 2018

Pada hari Jumat, 9 Februari 2018 lalu, kami mengadakan acara Town Hall sebagai penutup rangkaian acara ulang tahun kami yang ke-5. Acara ini diadakan di Plaza Oleos lantai 16, dan dimulai pukul 15.30.
 
Setelah dibuka oleh MC, acara dilanjutkan dengan pemutaran video Anniversary & 2017 Milestones. Kemudian, Chief Executive Officer Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, naik ke panggung untuk menyapa para karyawan yang hadir dan memaparkan perkembangan bisnis perusahaan selama 5 tahun terakhir, sekaligus rencana perusahaan untuk mengembangkan bisnis.
Article-2.png

Beberapa poin presentasi beliau dapat ditemukan di bawah ini:
  • Perkembangan bisnis. Hingga akhir tahun 2017, Home Credit Indonesia telah menjangkau total 85 kota di Indonesia dan memenangkan hati pelanggan, dengan menguasai pangsa pasar hingga 50,9%. Di akhir tahun 2017, kami juga telah mencapai volume penjualan hingga 5,3 triliun rupiah dan memberikan lapangan pekerjaan kepada lebih dari 11.000 orang di Indonesia.
  • Penghargaan yang diterima. Selama kurun waktu setahun saja pada tahun 2017, kami telah berhasil meraih 8 penghargaan seperti: Digital Brand Awards dari Infobank di kategori Multifinance, Electronic City Awards 2017 kategori The Smartest Financing Partner, AON Best Employer, Best Employer Award dari Telkom University, dan 4 penghargaan lainnya dari Warta Ekonomi.
  • Komitmen untuk terus berinovasi di bidang teknologi. Kami juga telah berhasil mengimplementasikan paperless dalam pengajuan aplikasi produk FlexiFast, meluncurkan aplikasi “My Home Credit” dengan berbagi fitur yang bisa dinikmati pelanggan, menjalin hubungan dengan beberapa mitra belanja retail online, dan beralih dari internal newsletter versi dicetak ke MyHub news – portal berita yang bisa diakses oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Inovasi-inovasi ini akan terus dilakukan dalam perjalanan bisnis kita ke depannya.
 
Chief Executive Officer yang akrab disapa Jarda ini juga secara personal menyerahkan token of appreciation kepada para Superstar, atau karyawan Home Credit Indonesia yang telah berkontribusi kepada perusahaan selama 5 tahun. Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai penampilan yang menghibur para rekan-rekan karyawan yang hadir.
Article-1.png
Di acara yang sama, Miroslav Hlavac (Chief Marketing & Strategy Officer) juga mengumumkan kepada seluruh karyawan tentang kampanye Gerakan Indonesia Bi5a! Kampanye ini akan menggandeng 9 pelanggan inspiratif dari seluruh Indonesia yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka dan orang-orang di sekitarnya lebih berarti. Lewat kampanye yang akan diadakan di 9 kota besar di seluruh Indonesia ini, kami ingin mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri.
 
Melangkah maju, kami harap kami dapat terus berkontribusi bagi negeri dan menjadikan semua yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan.
 
Kami percaya: Indonesia Bi5a!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top